uefau17.com

Momen Haru Gajah Jenguk Pemiliknya yang Sedang Sakit, Sopan Masuk Ruangan - Hot

, Jakarta Beberapa hewan yang hidup di dunia ini memiliki perasaan yang erat dengan pemiliknya. Apalagi ketika sang pemilik sakit. Hewan peliharaan pada umumnya, seperti kucing dan anjing biasanya akan tampak sedih dan ingin selalu berada di samping tuannya.

Rupanya, perasaan itu tidak hanya dimiliki oleh kucing atau anjing saja. Ada pula seekor gajah yang ikut merasakan sedih kala pemiliknya terbaring sakit. Seseorang yang setiap hari terlihat dan merawatnya dengan setulus hati tiba-tiba tidak terlihat, pasti membuat gajah mencari-cari di mana pemiliknya.

Seperti yang terekam dalam sebuah video viral di media sosial. Salah satunya yang diunggah oleh laman Twitter @tanyarlfes. Dalam video tersebut tampak seekor gajah datang menjenguk tuannya yang sedang sakit. Menariknya, gajah itu terlihat menekuk kakinya saat masuk ke dalam ruangan.

"Definisi cinta yang sesungguhnya, gajah jenguk tuannya yang sedang sakit," tulis keterangan dalam unggahan, dikutip dari Twitter @tanyarlfes, Jumat (8/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gajah jenguk pemiliknya yang sakit

Tak kalah dengan kucing atau anjing, gajah juga memiliki daya ingat tinggi dan dianggap sebagai hewan yang setia. Hal itu terbukti dari sebuah video viral yang memperlihatkan seekor gajah tengah menjenguk pemiliknya yang sedang sakit.

Dalam video yang berdurasi 27 detik itu, seekor gajah tampak memasuki ruang rawat sang pemiliknya. Dengan langkah yang pelan dan kaki ditekuk, hewan bertubuh besar itu seakan menundukkan kepalanya saat masuk ke dalam ruangan.

Dengan pintu yang terbuka lebar, gajah itu pelan-pelan masuk sambil dituntun oleh seseorang. Gajah itu kemudian mendekati ranjang pasien, tempat di mana sang tuan terbaring lemah. Terlihat bahwa tuannya itu sudah lanjut usia. Gajah kemudian duduk manis di lantai samping ranjang pemiliknya.

Belalai sang gajah berusaha menyibak selimut yang menutupi tubuh tuannya bak mencari tangan tuan yang dirindukannya. Salah satu pihak keluarga kedian membantu belalai gajah untuk menyentuh tangan sang pemilik. Momen itu bikin warganet terharu, dan tak sedikit juga yang mengatakan sang gajah sangat lucu.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Sikap sopan yang ditunjukkan sang gajah kepada tuannya itu pun membuat warganet terkesan. Video unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang terharu dan memuji tingkah laku gajah itu. Tak sedikit pula yang melihat gajah itu sangat lucu.

"Sopan banget kalo jalan nunduk terus ga ngedeket banget ke yang sakit, tapi liatnya sedih betol," tulis akun @hkazelnut.

"Pernah nonton di TV gajah tuh ingatannya juga kuat banget," tulis akun @selevianaa.

"Gajah kamu kenapa baik sekali, kamu memang spt hasil dari jokes 'gajah apa yang baik? Gajahat' km memang baik gajah lov yu gajah," tulis akun @anisajjjian_.

"Gajah memang menghargai hubungan lebih drpd manusia," tulis akun @ngurahandy.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat