uefau17.com

6 Potret Selebgram Frederick Yang, Dikira Taeyong NCT saat Nonton Konser SMTOWN - Hot

, Jakarta Selebgram asal Indonesia, Frederick Yang, sukses bikin heboh penonton konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA pada Sabtu (23/9). Kehadirannya di konser yang bertempat di Stadion Gelora Bung Karno itu membuat penggemar mengira jika Frederick adalah Taeyong NCT yang sedang keluar dari venue.

Saat itu, selebgram yang dikenal dengan nama YongYong itu melakukan cosplay ala Taeyong NCT. Ia memakai lurik Jawa lengkap dengan blangkon, mirip seperti penampilan Taeyong saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Tanah Air yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

Dengan style dan wajah yang mirip, penggemar yang sedang antre masuk stadion pun ikut kegocek dengan dandanan seleb yang memiliki lebih dari 105ribu followers di Instagram itu. Saking hebohnya, Frederick pun sampai dikawal oleh petugas keamanan saat akan menukarkan tiket ke loket bersama teman-temannya.

Selama ini, konten kreator itu mencuri perhatian fans K-pop karena wajahnya yang begitu mirip dengan leader NCT. Penasaran seberapa mirip? Berikut ini 6 potret selebgram Frederick Yang, dirangkum dari Instagram pribadinya pada Rabu (27/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Frederick Yang mencuri perhatian karena cosplay jadi Taeyong NCT saat nonton konser SMTOWN Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Aksi cosplay-nya memakai lurik Jawa dan blangkon sukses bikin K-popers yang ada di lokasi ikut kegocek gara-gara terlihat begitu mirip.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang salah mengira, lantaran wajah dan style rambut Frederick begitu mirip dengan sang leader NCT.

5 dari 7 halaman

4. Saking miripnya, banyak warganet yang bingung membedakan Frederick dan Taeyong saat foto keduanya disandingkan.

6 dari 7 halaman

5. Belum begitu aktif di YouTube, Frederick Yang kini lebih banyak membuat konten di TikTok dan Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Selain dimiripkan dengan Taeyong, ada juga penggemar yang menyebut kalau selebgram yang disapa YongYong ini mirip dengan aktor Moon Sangmin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat