uefau17.com

6 Potret Transformasi Azizah Salsha, dari Kecil Hingga Dipersunting Pratama Arhan - Hot

, Jakarta Warganet tampaknya tidak pernah bosan dengan pasangan pengantin baru, Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Segala aktivitas keduanya setelah menikah pun banyak disorot. Apalagi kini Azizah sudah berada di Jepang bersama sang suami, dan tinggal jauh dari kedua orangtuanya.

Popularitas putri politikus Andre Rosiade itu juga semakin meningkat setelah menikah dengan Arhan. Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Zize itu dikenal sebagai selebgram. Ia merupakan anak sulung dan mempunyai adik laki-laki. Saat kecil, parasnya sudah cantik dan bikin gemas.

Potret pertumbuhan sang putri tampaknya juga dibagikan oleh sang ayah di media sosialnya. Andre tak pernah luput mengabadikan setiap momen berkesan saat bersama Azizah. Baik sejak sang anak masih kecil, hingga kini sudah dipersunting oleh Pratama Arhan.

Berikut ini 6 potret transformasi Azizah Salsha, dari kecil hingga dipersunting Pratama Arhan, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (20/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paras cantik dan manis Azizah Salsha sudah terlihat sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Dari masa ke masa, wajahnya pun tidak banyak mengalami perubahan. Ia bertahan dengan kecantikannya yang natural.

4 dari 7 halaman

3. Kini, putri sulung Andre Rosiade itu tumbuh menjadi perempuan menawan yang berhasil menaklukkan hati pesepak bola Pratama Arhan.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan Azizah dan Arhan berlangsung di Jepang tepat satu bulan lalu, 20 Agustus 2023.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, kehidupan rumah tangga mereka yang romantis selalu bikin warganet ikut baper.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Azizah Salsha sudah tinggal bersama dengan sang suami di Jepang. Belum lama ini, keduanya juga terlihat kencan dan hangout bersama teman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat