uefau17.com

8 Potret Egy Maulana, Pesepak Bola Calon Suami Adiba Khanza Putri Umi Pipik - Hot

, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari keluarga Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Pasalnya, sang putri, Adiba Khanza dikabarkan akan menggelar pernikahan.

Kabar mengenai rencana pernikahan adik dari Abidzar Al-Ghifari ini pun mengejutkan banyak netizen. Pasalnya, Adiba hampir tak pernah terlihat dengan pria manapun.

Selaras dengan kabar pernikahan tersebut, calon suami Adiba Khanza diketahui merupakan salah satu atlet sepak bola nasional. Egy Maulana Vikri dikabarkan menjadi calon suami Adiba. Meski tak pernah memperlihatkan kemesraan, rupanya Adiba dan Egy Maulana telah mengenal cukup lama.

Keduanya bahkan diduga telah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, dalam sebuah acara, Umi Pipik juga mengungkapkan mengenai persiapan pernikahan sang anak. Ia menyebutkan jika rencana pernikahan sang putri telah mencapai 75%.

Meski begitu, dirinya masih belum mengungkapkan pada publik mengenai tanggal pasti pernikahan Adiba Khanza. Umi Pipik juga menyebutkan jika beberapa waktu lalu Egy Maulana beserta keluarganya telah mengunjung rumahnya untuk bersilaturahmi.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Egy Maulana, pesepak bola yang akan jadi calon suami Adiba Khanza, Jumat (1/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jarang tersorot oleh publik, rupanya Egy Maulana telah lama mengenai Adiba dan keluarganya.

3 dari 9 halaman

2. Kabar mengenai rencana pernikahan Egy Maulana dan Adiba pun cukup mengejutkan banyak netizen.

4 dari 9 halaman

3. Terlebih, pria yang aktif sebagai atlet sepak bola ini tak pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan Adiba di media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Egy Maulana sendiri dikenal luas publik sebagai pesepak bola Indonesia yang begitu mumpuni.

6 dari 9 halaman

5. Pria 23 tahun ini juga sempat bergabung dengan sejumlah klub sepak bola di Eropa, seperti Benfica, Sporting Lisbon, Getafe, Espanyol, Legia Warsaw, Saint-Étienne, Ajax Amsterdam.

7 dari 9 halaman

6. Dirinya juga secara resmi dikontrak dengan klub asal Polandia, Lechia Gdańsk selama 3 tahun.

8 dari 9 halaman

7. Terbaru, dirinya pun disebut-sebut akan kembali masuk dalam Timnas Indonesia usai dipanggil oleh Shin Tae-yong.

9 dari 9 halaman

8. Ditengah kabar rencana pernikahannya dengan Adiba, desainer kondang Ivan Gunawan dikabarkan akan membuat gaun pernikahan untuk putri Umi Pipik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat