uefau17.com

6 Potret Lawas Farah Quinn saat Jadi Host Program Acara Masak, Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Nama Farah Quinn tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama asli Farah Farhanah ini mulai dikenal publik ketika didapuk menjadi pembawa acara program memasak ‘Ala Chef’ di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2008.

Seperti diketahui, program acara Ala Chef merupakan salah satu program memasak populer pada masanya. Program hiasi layar kaca kurang lebih selama 7 tahun dan pernah meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2011.

Jadi pembawa acara Ala Chef di usia 28 tahun, kini Farah Quinn sudah menginjak usia 45 tahun. Meski sudah 15 tahun berlalu sejak program tersebut pertama kali tayang, namun Farah Quinn tetap populer sebagai koki dan pembawa acara.

Dulu dan kini, paras koki asal Palembang ini tak banyak berubah. Kehidupannya masih sering dikulik publik, belum lama ini Farah Quinn jadi perhatian karena unggah foto bareng suami ke-2 nya yang selama ini dirahasiakan.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Farah Quinn ketika jadi pembawa acara program memasak, Selasa (1/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari menjadi Bintang tamu di sebuah acara, Farah Quinn kemudian dihubungi oleh pihak stasiun TV untuk menjadi pembawa acara program memasak Ala Chef.

3 dari 7 halaman

2. Pada November 2008 pun Farah Quinn resmi menjadi pembawa acara Ala Chef dan langsung melambungkan namanya di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui menjadi pembawa acara program Ala Chef merupakan debut karier Farah Quinn di dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Jadi program acara populer selama beberapa tahun dan selalu dinantikan setiap hari Minggu, ini adalah potret lawas Farah Quinn tahun 2012 bersama salah satu penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Dulu dan kini parasnya tak banyak berubah, Farah Quinn tetap jadi idola dan koki favorit hingga kini, apalagi bagi anak 90-an.

7 dari 7 halaman

5. Makin eksis, koki sekaligus host yang sudah wara wiri selama 15 tahun ini mendapatkan tawaran jadi host program acara lain pada tahun 2013.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat