uefau17.com

Hapus Foto Instagram, Ini 6 Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Dikabarkan Putus - Hot

, Jakarta Terpaut usia 15 tahun, hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sempat curi perhatian. Setelah kurang lebih 1 tahun berpacaran sejak Maret 2022, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kini dikabarkan putus.

Saling hapus foto kebersamaan di Instagram menjadi salah satu bukti hubungan Wulan dan Sabda Ahessa telah berakhir. Pada 1 Juni 2023 lalu pun, Sabda tidak mengundang Wulan ke acara ulang tahun sang bunda, padahal diketahui keduanya selalu hadir ketika ada acara keluarga masing-masing.

Meski terpaut usia jauh, namun diketahui hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa telah direstui ibunda Sabda. Bahkan Wulan Guritno juga sudah sangat dekat dengan ibunda dan keluarga pemain basket kelahiran 21 Maret 1996 itu.

Selama pacaran, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sering habiskan wakti bersama hingga liburan ke luar negeri. Hubungannya telah berakhir, kebersamaan mantan pasangan ini kini tinggal kenangan.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang dikabarkan sudah putus, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa berhembus pada Maret 2022 saat Wulan unggah foto bareng Sabda disertai caption romantis.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda di usia 42 tahun, pesona Wulan Guritno yang tak pernah luntur dan selalu terpancar sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Sering pamer kemesaraan di berbagai momen, gaya pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa ini sering jadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia 15 tahun, tak sedikit yang menyebut keduanya cocok dan didoakan langgeng sampai pelaminan.

6 dari 7 halaman

5. Kurang lebih 1 tahun pacaran, hubungan Wulan dan Sabda diketahui telah berakhir. Wulan dan Sabda Ahessa belum buka suara menanggapi kabar tersebut.

7 dari 7 halaman

6. April 2023 masih terlihat bersama, ini adalah potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa liburan di Jepang bareng Shalom Razade.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat