uefau17.com

9 Gaya Rambut Artis Kpop Paling Aneh Versi Fans, Taeyang hingga Jackson Wang - Hot

, Jakarta Industri KPop telah memberikan banyak gaya rambut ikonik yang menjadi tren dan memukau penggemar di seluruh dunia. Penata gaya K-Pop seringkali dikenal karena keberanian mereka dalam mencoba gaya rambut yang unik dan belum pernah terlihat sebelumnya. 

Namun, di balik kesuksesan ini, terdapat momen di mana para idola K-Pop menghadirkan gaya rambut yang benar-benar konyol dan bahkan terlihat mengerikan. Baru-baru ini, para penggemar K-Pop di platform Reddit diminta untuk berbagi pandangan mereka mengenai gaya rambut teraneh yang pernah dimiliki oleh para idola. 

Hasilnya, terpilihlah sembilan jawaban teratas yang mengungkapkan kesalahan gaya rambut para idola. Gaya rambut yang dianggap buruk dan aneh oleh penggemar K-Pop ini mengingatkan kita bahwa bahkan para selebriti terkenal pun tidak luput dari kegagalan akan gaya rambut yang tidak cocok dengan mereka. 

Lebih lengkapnya, berikut ini telah rankum dari Koreaboo.com, daftar style rambut teraneh para artis K-pop menurut para penggemarnya, pada Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Key SHINee

3 dari 10 halaman

2. Dino SEVENTEEN

4 dari 10 halaman

3. Haechan NCT

5 dari 10 halaman

4. Nichkhun 2PM

6 dari 10 halaman

5. Jackson Wang GOT7

7 dari 10 halaman

6. Taeyang BIGBANG

8 dari 10 halaman

7. All Member TVXQ

9 dari 10 halaman

8. Vernon SEVENTEEN

10 dari 10 halaman

9. Mark NCT

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat