uefau17.com

7 Potret Beda Gaya Putri Marino dan Ayushita, Pemeran Mbak Pur di Serial Losmen Bu Broto - Hot

, Jakarta Sukses sebagai film layar lebar, Losmen Bu Broto akhirnya dibuat dalam bentuk serial. Sebelumnya film Losmen Bu Broto telah tayang pada 2021 lalu dan menarik perhatian banyak pecinta film Tanah Air. Terlebih, film tersebut juga diadaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen.

Kini, Losmen Bu Broto akan digarap menjadi sebuah series. Tentu saja, penyesuaian konflik dalam film serta series juga turut disertakan. Tak hanya itu saja, beberapa pemain dari film serta Losmen Bu Broto series juga terdapat beberapa perubahan. Mulai dari masuknya karakter baru seperti Ana yang diperankan Wulan Guritno serta Sisca JKT48 yang bermain sebagai Sekar.

Tak hanya itu saja, pemeran karakter Mbak Pur di Losmen Bu Broto series juga berbeda. Jika dalam film, Mbak Pur sendiri diperankan oleh Putri Marino, sedangkan di series ini akan dimainkan oleh Ayushita. Meski begitu, Robert Ronny selaku Executive Produser adanya perubahan wajah memang tidak mudah dilakukan. Namun, pemilihan Ayushita sendiri karena sang aktris mampu mendalami peran serta memiliki penjiwaan yang sangat bagus.

Sama-sama berperan sebagai Mbak Pur, tentu saja penampilan dari Putri Marino dan Ayushita tak luput dari sorotan. Keduanya juga terlihat memiliki gaya penampilan yang berbeda namun juga stylish.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret beda gaya Putri Marino dan Ayushita sebagai pemeran karakter Mbak Pur di Losmen Bu Broto versi film dan series, Sabtu (17/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sama-sama memakai busana putih dalam pemotretan, aura keduanya cukup terlihat berbeda.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram, Putri Marino dan Ayushita juga kerap mengunggah momen saat menjalani pemotretan.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya tampak begitu anggun dengan dress tanpa lengan yang cukup simpel.

5 dari 8 halaman

4. Untuk olahraga keduanya juga cukup berbeda, Putri Marino sendiri diketahui menggemari olahraga fitness atau gym, sedangkan Ayushita pilates.

6 dari 8 halaman

5. Gaya kasual Putri Marino dan Ayushita ini membuat keduanya tampak bak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan kedua aktris berbakat saat memakai kain batik juga banjir pujian.

8 dari 8 halaman

7. Sama-sama berperan sebagai Mbak Pur, netizen tak sabar menantikan akting dari Ayushita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat