uefau17.com

7 Potret Kesederhanaan Mandra dan Istri Usai 26 Tahun Menikah, Sang Putri Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Artis senior Mandra tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Sosoknya yang kocak membawakan serial Si Doel Anak Sekolahan memberikan wajah tersendiri di dunia perfilman. Siapa sangka, di balik kesuksesan Mandra, ada wajah kesederhanaannya bareng sang istri, Mila Sari Juwita. Keduanya telah menjalin bahtera rumah tangga selama 26 tahun lamanya.

Berbeda dari artis lain, Mandra dan Mila Sari dikenal rendah hati. Lewat unggahan Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Mandra Naih ini kerap membagikan potret kesederhanaan yang kompak. Keduanya tak pernah tampil nyentrik, justru sebaliknya Mandra dan Mila Sari tampil bak warga biasa seolah bukan sosok terkenal.

Kini kehidupan sehari-hari Mandra salah satunya ialah membuka warung makan. Usaha keluarga ini bahkan dikelola secara kompak. Ada anak perempuan bernama Tia Septiana yang merupakan putri Mandra. Perbedaan warna kulit Mandra dan putrinya itu membuat sebagian besar orang bahkan Maia Estianty Tia Septiana adalah putri Mandra.

Sosok istri dan putri Mandra jarang tersorot media. Semua itu berkat kesederhanaan keluarga Mandra. Berikut merangkum potret kesederhanaan Mandra dan Istri melansir dari Instagram @mandra_ys, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Mandra dan Mila Sari Juwita yang jarang umbar kekayaan.

3 dari 8 halaman

2. Mengingat pasangan yang menikah tahun 1997 ini merupakan keluarga artis yang sukses di dunia hiburan tanah air.

4 dari 8 halaman

3. Potret kesederhanaan Mandra dan istri ini terlihat harmonis menikmati kesuksesan karier di usia tua.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan keduanya sering mengunggah potret penampilan yang sederhana, tak pernah menunjukkan pakaian nyentrik ala orang terkenal.

6 dari 8 halaman

5. Batik dan daster jadi pakaian favorit Mandra dan sang istri tampil dihadapan publik.

7 dari 8 halaman

6. Dari Mandra dan Mila Sari, lahir dua wanita cantik, Tia Septiana dan Sherly Oktaviana yang kini tengah mencuri perhatian publik.

8 dari 8 halaman

7. Di balik kesederhanaan Mandra, tak bisa mengelak ia merupakan sosok artis populer dengan beberapa sumber kekayaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat