uefau17.com

Viral Sapi Berlari Panik karena Kepala Nyangkut Tong, Magrib Baru Bisa Lepas - Hot

, Jakarta Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi yang berlarian di jalan menjadi perhatian warganet. Dalam video yang diunggah oleh laman TikTok @teguh2kd, sapi yang berlarian di jalan itu rupanya sedang panik karena kepalanya nyangkut di sebuah tong.

Insiden itu juga sempat membuat warganet merasa kasihan kepada sapi karena sempat terperosok ke dalam parit. Sapi tak bisa melihat jalan didepan dengan jelas karena matanya tertutup tong. Beruntung, parit yang kering dan tidak begitu dalam membuat sapi bisa kembali naik ke jalan.

Belum juga lepas, sapi pun panik hingga berlarian kesana kemari dengan tong biru yang masih tersangkut di kepalanya. Bahkan, orang-orang yang ada di sekitar tidak berani mendekat karena sapi terlihat panik.

"Barong sapi," tulis pemilik akun pada keterangan unggahan, dikutip dari TikTok @teguh2kd pada Kamis (25/5/2023).

Melihat insiden tersebut, banyak warganet yang bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa terjadi pada sapi yang malang itu. Kemudian, sang pemilik akun pun menjelaskan kronologi singkat kejadian itu pada video selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Magrib baru bisa terlepas dari tong

Viralnya video tersebut membuat warganet penasaran bagaimana kronologi kejadiannya. Bahkan, ada beberapa yang mengatakan bahwa hal itu disengaja. Tidak ingin ada kesalahpahaman, pemilik akun pun menceritakan awal mula kejadiannya.

Kejadian itu diceritakan oleh Pak Tukino, pemilik sapi tersebut. Bermula saat sapi sedang diikat di pohon. Namun, tali yang mengikatnya terlepas, hingga sapi berlari menuju sekolah dasar yang kebetulan selesai kerja bakti. Saat itu, rumput yang dicabut dari hasil kerja bakti dibuang di tong sampah.

Pemilik pun menduga bahwa sapinya akan mengambil rumput dari tong tersebut, namun kepalanya justru tersangkut ketika hendak mengangkat. Sapi yang panik pun terus berlarian hingga sempat masuk ke dalam parit. Kabarnya, tong itu baru bisa lepas dari kepala sapi saat magrib.

"Awalnya sapinya diiket di pohon, tapi talinya lepas terus lari ke sekolah SD, kebetulan SD habis kerjabakti jadi ada rumput di tong sampah, mungkin sapinya mau ambil rumput di tong itu, tapi malah nyangkut di kepala. Sapinya panik lari-lari masuk parit, dan kabarnya sampai magrib baru lepas tongnya," tulis pemilik akun TikTok.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video seekor sapi yang berlarian panik dengan kepala tertutup tong itu kini telah ditonton hingga 1,3 juta oleh pengguna TikTok. Insiden itu juga menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang bersimpati, sekaligus heran dengan kejadian yang dialami oleh sapi.

Menjawab pertanyaan warganet dalam kolom komentar, pemilik akun mengungkapkan tong tersebut nyangkut di kepala sapi dari jam 3 sore hingga waktu magrib.

"Jam 3 sampai jam 6 kak, gak dari pagi," tulis pemilik akun.

"Eh kasian," tulis akun @ilylyyyyyyy.

"Kasian tapi lucuu," tulis akun @afifahafifatuzzah.

"Mau nolongin takut, nggak nolongin kasian," tulis akun @ika_millaa.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@teguh2kd

Barong sapi

♬ suara asli - Jejak Rindu - Jejak Rindu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat