uefau17.com

6 Potret Geng Artis yang Gelar Buka Bersama, Mamayu hingga Cendol Tampil Mewah - Hot

, Jakarta Lingkaran pertemanan selebriti kini semakin luas dengan dibentuknya sebuah kelompok arisan atau biasa disebut juga dengan geng artis. Bukan dalam jumlah sedikit, satu geng artis kini jumlahnya bisa melebihi 10 orang. Seperti geng artis yang terkenal di Indonesia saat ini. Antara lain geng Mamayu, Cendol, hingga geng arisan Kepompong.

Di momen Ramadhan tahun ini, mereka juga tidak melewatkan kesempatan untuk berbuka bersama. Mulai dari Geng Mamayu yang beranggotakan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda, Hauw, Melody Laksani, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, hingga Shania Indriani, mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Sementara itu, baru-baru ini Geng Cendol juga mengadakan buka bersama. Dihadiri oleh Wulan Guritno, Ashanty, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Titi Kamal, Tya Ariestya, sampai Nagita Slavina. Penampilan geng artis yang satu ini pun selalu mampu mencuri perhatian publik dengan pesonanya.

Tak kalah dengan geng Cendol, ada geng arisan Kepompong yang tampil mewah saat buka bersama di rumah megah Mayangsari. Dihadiri oleh Diah Permatasari, Cut Keke, Chintami Atmanegara, Marini Zumarnis, Melly Goeslaw, Iis Dahlia, hingga Yuni Shara. Acara buka bersama wanita sosialita itu pun berlangsung ramai.

Kompak tampil mewah dan memesona, berikut ini 6 potret geng artis yang menggelar buka bersama, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan kompak wanita-wanita muda geng artis Mamayu yang memakai pakaian serba hitam saat buka bersama.

3 dari 7 halaman

2. Lesti Kejora, Dinda Hauw dan Shania Indriani juga didampingi oleh suami masing-masing saat hadiri buka bersama.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan mewah juga dibagikan oleh geng Cendol saat buka bersama baru-baru ini. Mereka tampil dengan busana yang memancarkan pesona masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara buka puasa kali ini, terlihat mereka semua kompak kenakan busana panjang dan tertutup. Yang cukup curi perhatian adalah penampilan Nagita Slavina yang diduga salah kostum karena hadir dengan blouse lengan pendek.

6 dari 7 halaman

5. Tak kalah mewah, geng arisan Kepompong juga mengadakan buka bersama di rumah megah Mayangsari. Penampilan ibu-ibu sosialita ini pun mewah dan awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Momen ini pun ramai dihadiri oleh artis-artis senior seperti Diah Permatasari, Cut Keke, Chintami Atmanegara, Marini Zumarnis, Melly Goeslaw, Iis Dahlia, hingga Yuni Shara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat