uefau17.com

6 Potret Ridwan Kamil Wakili Mendiang Eril Wisuda, Tak Kuasa Tahan Air Mata - Hot

, Jakarta Pedidikan yang ditempuh bertahun-tahun oleh Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tidak sia-sia. Putra sulung Ridwan Kamil ini telah dinyatakan lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Hal ini disampaikan oleh sang ayah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya.

Almarhum Eril diwisuda pada Sabtu (8/4/2023) yang diwakilkan oleh Ridwan Kamil. Momen wisuda almarhum Eril membuat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya mengenang mendiang sang buah hati dengan penuh haru. Ridwan Kamil pun menjelaskan proses bagaimana Eril bisa menjadi wisudawan meskipun telah meninggal dunia.

Sebelum wafat, Eril ternyata sudah menyelesaikan tugas akhir. Diketahui, keputusan ini murni atas kebijakan kampus. Pihak keluarga tidak meminta karena mereka sudah mengikhlaskan segala hak dan urusan Eril di dunia.

Momen wisuda mendiang Eril yang diwakili Ridwan Kamil itu berlangsung haru. Berikut 6 potret Ridwan Kamil wakili mendiang Eril wisuda, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Almarhum Eril menjalani wisuda secara in absentia setelah berhasil dinyatakan layak menjadi sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB).

3 dari 7 halaman

2. Sang ayah, Ridwan Kamil hadir untuk mewakili proses wisuda dan mengambil ijazah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz.

4 dari 7 halaman

3. Meski berusaha tegar, Ridwan Kamil tak kuasa menahan air mata di wisuda mendiang Eril.

5 dari 7 halaman

4. Ridwan Kamil juga membawa properti dengan gambar Eril yang memakai toga. Ia berfoto bersama dengan para wisudawan lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Ridwan menyatakan kebanggaannya terhadap putra sulungnya itu. Momen mewakili wisuda Eril ini berlangsung haru sekaligus bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Ridwan Kamil juga didampingi sang istri Atalia Praratya dan juga adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra. Mereka kompak memakai baju senada serba putih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat