uefau17.com

6 Potret Laudya Cynthia Bella di Konferensi Pers Buya Hamka, Pesona Kian Terpancar - Hot

, Jakarta Lama tidak terlihat di layar kaca, Laudya Cynthia Bella kini kembali bermain film terbaru berjudul Buya Hamka. Dalam film besutan Fajar Bustomi tersebut, Bella memerankan tokoh bernama Sitti Raham, mantan istri dari ulama Buya Hamka yang diperankan oleh Vino G Bastian.

Dilansir dari KapanLagi, film biopik ulama Buya Hamka ini sudah berproses selama sembilan tahun, yakni 2014. Film ini akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 20 April 2023 mendatang. Rilis trailer resmi, sejumlah kru dan pemian film pun hadir di konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Kamis (23/3).

Dalam kesempatan tersebut, Laudya Cynthia Bella tampak memesona mengenakan busana berwarna biru dengan tambahan kain Minang. Jarang muncul di publik, sekalinya muncul ia langsung mencuri perhatian. Pesona wajahnya tampak kian terpancar dan begitu meneduhkan hati.

Pesonanya kian terpancar, berikut ini rangkum dari berbagai sumber, potret Laudya Cynthia Bella di konferensi pers Buya Hamka, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Laudya Cynthia Bella di konferensi pers film terbarunya, Buya Hamka.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Engku Emran ini tampil menawan mengenakan busana berwarna biru dengan tambahan kain Minang. Busananya itu juga senada dengan Vino G Bastian.

4 dari 7 halaman

3. Jarang muncul di publik, wajah Bella kini disebut cantik meneduhkan, auranya pun kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menghidupkan peran Sitti Raham, Bella melakukan pendalaman dengan mencari tahu karakter yang dimainkan.

6 dari 7 halaman

5. Melansir KapanLagi, Bella harus mempelajari bahasa Minang lama untuk memerankan Sitti Raham.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki darah Minang dari sang ayah, namun ternyata bahasa yang dipakai berbeda karena sudah mengalami perubahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat