uefau17.com

Aksi Bapak-Bapak Iseng Mancing di Toilet, Kaget Malah Dapat Biawak - Hot

, Jakarta Bapak-bapak selalu punya tingkah ajaib dalam kehidupan sehari-hari. Ada aja hal-hal nyeleneh yang dilakukan setiap harinya. Bukan bapak-bapak namanya kalau tidak iseng tingkahnya. Karena tingkahnya yang sering kali kocak, bahkan bapak-bapak ini terkenal punya jokes atau guyonan tersendiri yang garing dan sulit dipahami.

Pokoknya bapak-bapak ini kalau di media sosial selalu populer dengan keisengannya. Seperti aksi iseng bapak-bapak yang satu ini memancing di toilet. Seperti diketahui, memancing biasanya dilakukan di tempat terbuka, yakni laut, sungai atau di tambak.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @abu_jebat belum lama ini memperlihatkan seorang bapak-bapak yang memancing di WC duduk di dalam kamar mandi. Entah bagaimana ia punya ide menaruh kail di toilet tersebut. Tidak hanya itu ia juga memperagakan cara melakukannya bak memancing di sungai.

Aksi isengnya itu pun berujung bikin kaget ketika mendapati hasil tangkapannya. Bukan ikan, melainkan ia mendapat biawak saat memancing di toilet. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari TikTok @abu_jebat, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Ikan, Bapak Ini Mancing Dapat Biawak

@abu_jebat

Dengan ini jamban aku dah selamat nak digunakan.

♬ Mission Impossible (Main Theme) - Favorite Movie Songs

Awalnya ia mengikat tali kail di jendela, setelah itu mengambil sebuah umpan. Umpan yang digunakan adalah daging ayam berukuran cukup besar. Mata kailnya pun menggunakan ukuran 21 sentimeter. Kemudian bapak-bapak itu memasukkan kail yang sudah diberi umpan ke dalam WC duduk tersebut.

Setelah itu dibiarkan selama satu hari. Keesokan harinya ia kembali mengecek hasil tangkapannya. Tidak disangka ia mendapatkan sesuatu yang membuat terheran-heran. Bukannya mendapat ikan, pria tersebut justru mendapat seekor biawak dari dalam toilet rumahnya.

Terlihat ia menariknya begitu kuat hingga dapat keluar dari tempat tersebut. Netizen pun dibuat heran sekaligus tertawa lantaran aksi isengnya sedikit tidak masuk akal. Banyak yang mempertanyakan dari mana asal biawak itu.

"Dengan begini toiletku selamat untuk digunakan," keterangan dalam video tersebut seperti dikutip dari TikTok @abu_jebat Rabu (22/3/2023).

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Takut ke Toilet

Biawak berukuran sedang itu lantas di buang ke luar rumah. Video yang dibagikan itu menjadi viral ditonton lebih dari 2,7 juta pengguna TikTok dan menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet mengaku takut mau pergi ke toilet setelah melihat video Ilham.

"kirain bakal dapet lele" komentar salah satu warganet.

"Sama banget kaya di closet kost ku kmrn" komentar salah satu warganet.

"Bukan lagi takut sama setan dalam kamar mandi, tapi takut biawak dalam jamban" komentar salah satu warganet.

"Trauma setelah ini kalau mau pergi ke toilet" komentar salah satu warganet.

"kejadian yg persis gua alamin,yg awalnya dikira ular weling,yg berbisa,taunya biawak😂,krna ga tau itu ular atau biawak" komentar salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat