uefau17.com

Potret Haru 6 Anjing Sebelum dan Sesudah Diadopsi, Kondisi Jadi Lebih Baik - Hot

, Jakarta Banyak orang menyukai kisah transformasi yang hebat. Terlebih jika mengenai hewan peliharaan. Seperti perubahan pada sejumlah anjing berikut ini. Anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang dekat dengan manusia. Mereka memiliki pikiran dan perasaan yang terkadang membuat manusia merasa iba saat melihatnya.

Bagi pencinta anjing, mereka akan merasa kasihan saat melihat anjing dalam kondisi yang tidak terurus. Mereka akan menjaga anjing yang diadopsinya hingga tumbuh besar. Tak jarang, sang pemilik juga mengabadikan potret transformasi dari anjing yang mereka adopsi.

Proses transformasi itu rupanya tidak hanya mengubah penampilan, namun juga mengubah hidup para anjing. Di bawah ini, terdapat beberapa foto transformasi anjing yang paling mengharukan yang telah diadopsi dengan penuh kasih. Mereka menemukan anjing peliharaannya dengan kondisi awal cukup memprihatinkan.

Kondisinya jadi lebih baik, berikut ini potret haru beberapa anjing sebelum dan sesudah diadopsi, dilansir dari Boredpanda, Rabu (15/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyelamatan anjing yang sangat disyukuri, kini dia tumbuh dengan bulu cokelat yang sangat lebat.

3 dari 7 halaman

2. Perbandingan saat pertama kali ditemukan dan setelah dirawat dengan baik, bulu putihnya tumbuh lebat di seluruh tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Pengadopsi anjing ini benar-benar terpukau dengan transformasinya yang menakjubkan hanya dalam beberapa minggu.

5 dari 7 halaman

4. Potret anjing saat pertama ditemukan pada Mei 2021 vs fotonya pada Agustus 2022 yang telah tumbuh semakin baik.

6 dari 7 halaman

5. Tumbuh dengan penuh cinta dan perhatian, anjing yang ditemukan dalam kondisi memprihatinkan ini bisa disembuhkan.

7 dari 7 halaman

6. Sang pengadopsi memberikan kehidupan terbaik untuk anjing yang diselamatkannya. Kini, kondisinya pun jauh lebih baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat