uefau17.com

Berhijab Sejak 2019, Ini 6 Potret Terbaru Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH - Hot

, Jakarta Mantan istri Ariel NOAH, Sarah Amalia, kini sudah tidak lagi tampil di depan publik sejak bercerai pada 2008 silam. Selain itu, wanita kelahiran Semarang, 16 Desember 1979 tersebut juga membatasi akses untuk melihat unggahannya di media sosial.

Seakan menghilang pasca perceraian, kini penampilan Sarah Amalia berubah drastis. Ia tampil lebih anggun dengan berhijab. Diketahui, wanita berusia 43 tahun itu sudah memutuskan untuk mengenakan hijab dan tampil lebih tertutup sejak tahun 2019 lalu.

Dilihat dari bio di Instagramnya yang ter-private, di sana Sarah menuliskan sebuah akun brand fashion hijab. Terdapat beberapa postingan yang menampilkan potret Sarah Amalia sebagai modelnya. Ibu dari Alleia Anata Irham itu tampak semakin bersahaja setelah 15 tahun perceraiannya dengan pelantun lagu 'Menghapus Jejakmu' itu.

Penasaran bagaimana penampilannya terkini? Berikut ini 6 potret terbaru Sarah Amalia mantan istri Ariel NOAH yang sudah berhijab sejak 2019 lalu, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (13/3/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Sarah Amalia, mantan istri Ariel Noah yang diketahui sudah tampil berhijab sejak 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki akun Instagram yang dibatasi aksesnya, Sarah rupanya mengunggah potretnya saat menjadi model dari brand fashion hijabnya.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, laman Instagram brand fashion hijab itu merupakan bisnisnya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil lebih anggun, Sarah Amalia menuai pujian dengan penampilan berbalut hijab yang simpel.

6 dari 7 halaman

5. Bercerai dengan Ariel NOAH pada 2008 silam, kehidupan Sarah Amalia memang lebih tertutup dan jauh dari sorotan publik.

7 dari 7 halaman

6. Sedikit potretnya bisa dilihat dari unggahan saudara perempuannya. Diketahui, kini Sarah Amalia juga hidup bahagia menjalani rumah tangga bersama sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat