uefau17.com

6 Momen Alleia Dampingi Ariel NOAH di Berbagai Kesempatan, Penuh Kasih Sayang - Hot

, Jakarta Memiliki seorang putri semata wayang, membuat Ariel NOAH berusaha sebisa mungkin menjadi sosok ayah terbaik. Pasca perceraiannya dengan Sarah Amalia, Ariel sepakat untuk membesarkan Alleia Anata bersama. Sebelumnya Ariel NOAH memang tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Bahkan kebersamaan dengan sang anak jarang diperlihatkan, sampai-sampai orang tidak tahu bahwa vokalis tampan ini sudah menikah sebelumnya. Kini Alleia sudah beranjak dewasa, Ariel NOAH pun cukup sering mengunggah momen manis bersama putrinya itu.

Kebersamaan pemilik nama lengkap Nazril Irham dan Alleia ini mendapat perhatian publik. Tak sedikit dari mereka baper melihat kebersamaan ayah dan anak ini, terlebih Alleia begitu nempel pada ayahnya. Mulai dari nonton dan liburan ke luar negeri bareng, Alleia pun terlihat setia mendampingi sang ayah di setiap kesempatan.

Terbaru, Alleia ikut mendampingi Ariel NOAH saat tanding pingpong yang digelar Vindes Sport. Meski kalah, Alleia begitu bangga dengan sang ayah dan langsung menghampiri untuk memeluknya. Berikut 6 potret Alleia dampingi Ariel NOAH di berbagai kesempatan, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Ariel NOAH dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham menimbulkan kesan tersendiri untuk para penggemarnya.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, vokalis band Noah ini sempat tertutup perihal kehidupan pribadinya, termasuk momen kebersamaan dengan sang putri.

4 dari 7 halaman

3. Namun kini, ia cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan sang anak. Tampak Alleia begitu lengket dengan ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Selain hadir di acara penting Ariel, Alleia pun mendampingi sang ayah ketika di belakang panggung.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini momen Alleia mendampingi Ariel ketika saat syuting video klip NOAH.

7 dari 7 halaman

6. Bikin baper publik, baru-baru ini momen manis Ariel NOAH memeluk putri semata wayangnya usai kalah tanding tenis meja melawan Desta di acara Vindes Sport.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat