uefau17.com

6 Potret Fuji saat Pakai Hijab, Sebut Akan Berhijab Jika Sudah Punya 3 Anak - Hot

, Jakarta Beberapa waktu lalu Fuji dan Thariq Halilintar sempat menghebohkan para penggemarnya.  Kini hubungan asmara keduanya terpaksa kandas yang diketahui akibat prinsip yang berbeda Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini memang dikenal suka memamerkan gaya rambutnya. Kendati demikian potret Fuji saat mengenakan hijab selalu banjir pujian.

Seperti lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (8/3/2023) malam, Fuji terlihat mengenakan hijab dengan kebaya berwarna ungu muda senada. Unggahan wanita 20 tahun ini segera dibanjiri beragam komentar dari netizen. Melihat Thariq Halilintar yang sudah jadi mantan kekasihnya itu ikut meninggalkan komentar di potret Fuji Pakai Hijab.

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini beberapa kali kedapatan mengenakan hijab. Terlebih lewat momen photoshoot yang sukses bikin pangling. Hingga terungkap fakta bahfa Fuji mengaku belum bisa konsisten berhijab. Ia menyebutkan bakal berhijab setelah punya 3 anak.

“Aku mau pakai hijab kalau anak aku udah 3, dari dulu kayak aku udah janji ke diri aku sendiri kalau anak aku udah 3 pakai hijab. Berarti sekitar 10,11,12 tahun baru ada niat pakai hijab," kata Fuji lewat unggahan TikTok @nrdn120.

Terlepas niatan Fuji atas komitmen berhijab tersebut. Potret Fuji pakai hijab selalu mencuri perhatian. Berikut merangkum Fuji pakai hijab, Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Fuji saat mengenakan hijab di momen Hari Perempuan Internasional kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Fuji sengaja memilih warna ungu muda lewat gaya berhijab terbarunya baik kerudung hingga baju kebaya yang ia kenakan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang mendoakan Fuji konsisten mengenakan hijab, selain itu banyak yang memuji penampilan hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Terlebih hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar belakangan menjadi sorotan usai keduanya putus.

6 dari 7 halaman

5. Namun yang tak kalah menjadi sorotan, Fuji pernah mengungkapkan dirinya bakal bisa konsisten berhijab kelak saat punya 3 anak.

7 dari 7 halaman

6. Ia menyebutkan meski masih belasan tahun kedepan, Fuji tak masalah dengan niatnya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat