uefau17.com

Detik-Detik Pemotretan Resepsi Pernikahan yang Gagal Ini Bikin Kesal Fotografer - Hot

, Jakarta Pada setiap momen resepsi pernikahan, keberadaan fotografer menjadi sangatlah penting untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi. Mulai dari mengabadikan tamu undangan yang datang hingga setiap prosesi yang dijalani dalam acara pernikahan tersebut.

Biasanya dalam acara resepsi pernikahan akan ada mome foto bareng bersama para bridesmaide hingga keluarga yang memakai seragam senada. Banyak konsep pun diterapkan mulai dari pose unik hingga melepas balon yang cukup umum dilakukan.

Namun, dalam pemotretan momen penting seperti ini terkadang masih banyak sekali hambatan. Tidak jarang orang-orang menggangu fotografer hingga momen yang terjadi sekali seumur hidup ini gagal diabadikan.

Berikut detik-detik momen resepsi pernikahan gagal diabadikan yang kutip dari TikTok @adennuriana, Senin (6/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto melepas balon bersama para bridesmaid, jadi salah satu konsep yang banyak dilakukan

Mengabadikan momen pernikahan saat melepas balon yang dibersamai para bridesmaid ini memang menjadi salah satu konsep yang banyak dilakukan para pasangan pengantin. Menjadi salah satu simbol tersendiri bagi para pasangan pengantin, momen ini sangat layak untuk diabadikan.

Namun dalam momen sekali seumur hidup ini ternyata ada saja yang bikin ulah. Seperti halnya ibu-ibu yang berjalan nyelonong di depan fotografer. Sedang mengambil gambar, tidak jarang fotografer ini menjadi kesal.

3 dari 3 halaman

Enggak bisa melepas kemarahan, fotografer ini hanya bisa ngedumel sendiri

Hanya bisa ngedumel sendiri karena hasil fotonya berantakan, para fotografer ini hanya bisa sabar karena kalau marah pun masih dengan saudara mempelai.

Banyak netizen yang memberikan berbagai tanggapan dengan video viral tersebut yang saat ini sudah disaksikan lebih dari 7 juta penonton. 

"kalo aku jdi mantennya ga mood seharian" tulis akun @Aqilla Nurmalia

"Aku ulang banyak kali supaya dia kena marah lagi😂😂😂"  tulis akun @Ain Wahit 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat