uefau17.com

6 Momen Anisa Rahma Jenguk Bayi Dinda Hauw, Sama-Sama Ibu Dua Anak - Hot

, Jakarta Dinda Hauw telah melahirkan anak keduanya pada Kamis (2/3/2023) di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Melalui Instagram pribadinya, Rey Mbayang mengumumkan nama buah hatinya Arashkaba Muhammad Mbayang. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,025 kilogram dan tinggi badan 45 sentimeter.

Mendengar kabar bahagia tersebut, warganet pun langsung mengucapkan selamat dan mendoakan anak kedua Rey dan Dinda. Begitu pula dengan rekan selebriti, mereka ikut meramaikan kolom komentar dengan ucapan selamat. Bahkan, Anisa Rahma langsung datang ke rumah sakit tempat Dinda melahirkan.

Tampak dalam unggahan, mantan anggota Cherrybelle itu membagikan momen kehangatan bareng Dinda Hauw. Tidak sendiri, Anisa dan suami juga membawa serta anak kembar mereka yang masih berusia 5 bulan itu. Tampak tidak rewel, dua wanita yang sekarang sama-sama jadi ibu dua anak itu tampak begitu bahagia.

Penuh kehangatan, berikut ini 6 momen Anisa Rahma jenguk bayi Dinda Hauw di rumah sakit, dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anisa Rahma bagikan momen saat menjenguk Dinda Hauw yang baru saja melahirkan anak kedua di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Anisa juga datang bersama sang suami, Anandito Dwis, beserta anak kembarnya yang berusia 5 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Mantan anggota Cherrybelle itu juga merekam momen manis Dinda Hauw saat memakaikan sarung tangan bayinya yang lepas.

5 dari 7 halaman

4. Selain Anandito Dwis, personel ADAM yang lain juga menjenguk Dinda Hauw di rumah sakit. Sebelumnya, Natta Reza dan istri tampak mengunjungi bayi Rey Mbayang itu.

6 dari 7 halaman

5. Momen kehangatan antara ibu muda, Dinda Hauw dan Anisa Rahma juga diabadikan oleh Anandito Dwis.

7 dari 7 halaman

6. Kini sama-sama jadi ibu dari dua anak, Dinda dan Anisa tampak begitu bahagia dikaruniai buah hati yang sehat dan lucu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat