uefau17.com

Potret Masa Kecil 6 Pemain Arti Sahabat yang Sudah Jadi Ibu, Bikin Gemas - Hot

, Jakarta Sinetron Arti Sahabat merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2010. 13 tahun berlalu, sederet pemain sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Stefan William ini sudah banyak berubah.

Menjadi sinetron yang digemari pada masanya, tak heran jika para pemainnya masih dikulik publik hingga saat ini. Selain soal kariernya, kehidupan para pemainnya tak lepas dari perhatian. Ada yang masih melajang dan ada yang statusnya sudah berubah jadi ibu.

Makin bersinar lewat sinetron-sinetron yang dibintanginya, popularitasnya makin melejit. Bahkan tak sedikit yang kemudian jadi kepo dengan foto lawas sederet para pemain Arti Sahabat sebelum menjadi artis ternama Tanah Air.

Kian memesona seiring dengan bertambahnya usianya, foto masa kecil pemain sinetron Arti Sahabat bikin gemas. Dulu imut dan menggemaskan, kini makin cantik dan kian pancarkan pesonanya.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil pemain Arti Sahabat yang sudah jadi ibu, Kamis (2/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya mata indah, Cut Meyriska pemeran Vita di sinetron Arti Sahabat sudah cantik dan pandai berpose sejak kecil.

3 dari 7 halaman

2. Nina Zatulini kecil pakai jilbab warna kuning ini bikin gemas. Ekspresi candid pemeran Angel Wijaya di sinetron lawas tahun 2010 itu membuatnya semakin terlihat lucu.

4 dari 7 halaman

3. Gadis kecil nan cantik ini kini tengah menanti kelahiran anak kedua. Vebby Palwinta rupanya sudah punya pipi chubby sejak kecil.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi polos dan mata belo Faby Marcelia kecil ini menggemaskan, sepertinya ini adalah foto Faby saat belum genap 1 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Jadi ibu dua anak, Navy Rizky Tavania pemeran Jasmine kini vakum dari industri hiburan. Meski begitu ia aktif di Instagram mulai dari unggah foto masa kecil hingga potret dirinya kini.

7 dari 7 halaman

6. Sudah kompak sedari masih kecil, ini adalah potret Cathy Sharon pemeran Cathy bareng Julie Estelle adik tercintanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat