uefau17.com

Viral Aksi Nyawer Pedangdut dengan Seekor Ayam Ini Bikin Geleng Kepala - Hot

, Jakarta Memberikan saweran saat menonton konser dangdut memang sudah menjadi pemandangan yang lazim dilakukan masyarakat. Banyak sekali para penonton yang berada di dekat pangsung memberikan lembaran uang kepada penyanyi yang telah menghibur dengan suara merdunya.

Tidak jarang para penyanyi ini bisa meraup banyak pundi-pundi rupiah melebihi bayaran jobnya saat manggung. Namun tidak jarang hasil sawerannya ini dibagi dengan seluruh personel.

Sudah biasa mendapat saweran berupa uang, namun ada pula yang memberikan saweran yang terlihat nyeleneh. Sawerannya kali ini adalah ayam yang masih hidup.

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @dprhiburanmalam, dalam video tersebut, penyanyi dangdut ini menerima seekor ayam yang kakinya sudah diikat.

Melihat pemandangan tidak biasanya, banyak netizen pun membanjirinya dengan berbagai tanggapan.

Berikut ulasan video viral sawer penyanyi dangdut dengan seekor ayam yang kutip dari Twitter @dprhiburanmalam, Rabu (15/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah biasa sawer penyanyi dangdut dengan uang, kini saatnya beralih dengan seekor ayam

Mendapatkan saweran berupa seekor ayam, mungkin tidak pernah terpikirkan oleh berbagai penyanyi dangdut. Pasalnya, para penonton biasanya akan memberikan uang dari pecahan dua ribu rupiah hingga seratus ribu rupiah.

Namun dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @dprhiburanmalam, ini memperlihatkan seorang penonton yang menyawer penyanyi dengan seekor ayam.

Terlihat bahwa dalam video tersebut, sang penyanyi cukup hati-hati saat menerima ayam yang masih hidup karena takut akan lari. Video yang saat ini sudah viral tersebut telah disaksikan lebih dari 200 ribu netizen.

Dari sekian banyak yang menonton, tidak sedikit yang meninggalkan komentar kocak.

"nanti ada yg nyawer beras sekilo, gula, dan sembilan bahan pokok lainnya.. jd kek terima bansos 🤭" tulis akun @gerr____

"Takut nya ayam tetangga .." tulis akun @SuwidaLaila

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat