uefau17.com

6 Potret Artis dan Pejabat Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Ajang Nostalgia - Hot

, Jakarta Dewa 19 sukses menggelar konser 30 tahun berkarya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (4/2/2023). Dalam konser tersebut, Ahmad Dhani turut serta menggandeng 4 vokalis Dewa 19 yang dimiliki serta tampil dengan 5 drummer.

Konser Dewa 19 ini pun menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh banyak masyarakat terutama para penggemar. Bahkan, diketahui pula jika konser Dewa 19 dihadiri oleh 75 ribu penonton atau para penggemar Dewa 19, yakni Baladewa.

Meski begitu, konser Dewa 19 di JIS sempat mendapat banyak keluhan dari penonton yang hadir di media sosial. Terutama mengenai akses yang sulit di jangkau hingga banyaknya penonton yang tak kebagian tempat duduk.

Meski begitu, Konser bertajuk 'Pesta Rakwat Dewa 19' ini tetap menjadi perhatian banyak masyarakat. Pasalnya, tak sedikit pula masyarakat yang ikut diajak bernostalgia dengan lagu-lagu Dewa 19, termasuk beberapa pejabat hingga artis Tanah Air yang hadir. Para pejabat hingga artis yang hadir menonton konser Dewa 19 ini turut serta diajak bernostalgia dengan berbagai lagu penuh makna.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis hingga pejabat ya hadir dalam konser Dewa 19, Minggu (5/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Najwa Shihab membagikan momen saat dirinya ikut menonton konser Dewa 19 serta saat berada di belakang panggung.

3 dari 7 halaman

2. Andre Taulany bahkan memberikan kejutan dengan tampil di atas panggung bersama Ahmad Dhani. Dirinya juga membawakan lagu Mungkinkah yang langsung disambut riuh penonton.

4 dari 7 halaman

3. Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto juga mengunggah momen bahagia saat menonton konser Dewa 19.

5 dari 7 halaman

4. Agus Yudhoyono tampak membawa istri dan anak menonton konser Dewa 19 di bangku VIP.

6 dari 7 halaman

5. AHY juga tampak berpindah tempat ke bangku tribun bersama dengan Anies Baswedan yang memakai kaos Baladewa Jaksel.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat pula momen beberapa pejabat publik lainnya seperti Bima Arya, Ridwan Kamil, Wishnutama, Muhammad Hanif Dhakiri hingga Budi Karya Sumadi yang ikut menonton konser Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat