uefau17.com

7 Potret Marcella FP Dikabarkan Jadi Kekasih Ariel Noah Usai Menduda 15 Tahun - Hot

, Jakarta Kisah asmara Nazril Irham atau yang dikenal Ariel Noah selalu jadi perhatian. Kedekatannya dengan wanita seolah menjadi usaha vokalis band Peterpan ini untuk punya pendamping hidup lagi. Mulai dari Luna Maya, Aura Kasih, Bunga Citra Lestari hingga Sophia Latjuba. Hingga baru-baru ini Ariel kepergok tengah dekat dengan Marcella Febritrisia Putri. 

Dikenal sebagai penulis novel dan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marchella FP tentu punya kiprahnya sendiri. Belakangan ini, Ariel Noah justru terlihat beberapa kali kedapatan ditemani Marcella FP saat manggung. Keduanya terlihat berdampingan, sudah akrab satu sama lain.

Seperti dalam sebuah video yang memperlihatkan Ariel NOAH dan Marchella FP jalan bareng menyapa para penggemar. Tak berhenti, dalam video yang lain, Marchella sebelumnya juga kepergok nonton konser bareng Alleia, putri semata wayang Ariel. Keduanya terlihat kompak menikmati penampilan band idaman mereka. 

Melihat kebersamaan keduanya, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok Marcella FP. Kendati demikian wanita 32 tahun ini dan juga Ariel belum mengungkap ke publik soal hubungan yang diduga spesial itu. Berikut merangkum potret Marcella FP melansir dari Instagram @marchellafp, Selasa (31/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kedekatan Ariel Noah dan Marcella FP yang baru-baru ini mencuri perhatian, keduanya tampak kompak berjalan berdampingan.

3 dari 8 halaman

2. Ariel Noah kini ramai dikabarkan punya hubungan spesial dengan Marchella FP seorang penulis novel NKCTH.

4 dari 8 halaman

3. Jadi kesekian kalinya dekat dengan wanita, terhitung Ariel Noah sudah menduda selama 15 tahun usai cerai dari Sarah Amalia 2008 silam.

5 dari 8 halaman

4. Marcella Febritrisia Putri bahkan sempat mengunggah potret kedekatannya dengan anak semata wayang Ariel, Alleia saat menonton konser Rossa.

6 dari 8 halaman

5. Terpaut usia 9 tahun, Ariel Noah dan Marcella FP terlihat cukup akrab satu sama lain, Marchella FP sempat menemani Ariel saat di Tennis Indoor Senayan.

7 dari 8 halaman

6. Sukses dengan Novel dan Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini, Marchella FP disibukkan dengan film barunya berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

8 dari 8 halaman

7. Kini pernyataan resmi keduanya tengah dinantikan mengingat tak sedikit para penggemarnya yang penasaran usai menganggap Ariel Noah punya hubungan spesial dengan Marcella FP..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat