uefau17.com

Sindir Live Guyur di TikTok, Video Kocak Nenek Mandi Bola Ini Bikin Tepuk Jidat - Hot

, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, media sosial digegerkan dengan aksi nenek-nenek live guyur di TikTok. Demi mendapatkan gift dari mawar hingga paus, membuat nenek ini rela basah-basahan hingga kedinginan. Banyak netizen menyoroti aksi dari nenek ini yang sampai saat ini masih menjadi buah bibir. 

Baca Juga

Aksinya ini pun tidak lepas dari sosok Sultan Akhyar yang merupakan konten kreatornya. Ia bersama dengan nenek yang live di TikTok tersebut pun sampai diundang ke stasiun televisi. 

Dari aksinya tersebut, ia pun mendapat pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit dan mampu membeli sepeda motor yang harganya puluhan juta rupiah dengan waktu singkat. Menuai banyak kontroversi, tidak sedikit yang menyanyangkan aksinya tersebut.

Bahkan saat ini tidak sedikit yang menyindirnya dengan membuat konten kocak. Yaitu nenek mandi bola yang dilakukan oleh netizen dengan akun TikTok @julianadamh. 

Berikut ulasan video nenek mandi bola yang kutip dari TikTok @julianadamh, Senin (23/1/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daripada mandi lumpur hingga guyur air, aksi kocak nenek mandi bola ini bikin netizen ketawa

Fenomena live TikTok dengan melakukan berbagai aksi nyeleneh memang banyak dilakukan oleh para konten kreator demi mendapatkan gift dari penontonnya. Hasil dari live ini pun bisa dikonversikan menjadi rupiah yang jumlahnya tidak sedikit bila menarik banyak penonton.

Salah satu contoh yang belakangan ini viral di media sosial adalah aksi live guyur nenek-nenek yang didalangi oleh Sultan Akhyar. Aksinya ini pun menarik banyak perhatian hingga Jhon LBF pun menawarinya pekerjaan untuk berhenti melakukan live guyur. Jhon LBF yang merupakan pengusaha ini merasa kasihan dengan sang nenek yang sampai kedinginan. Namun Sultan malah meminta uang Rp200 juta untuk modal usaha.

Karena viralnya kejadian tersebut, netizen pun banyak yang bereaksi hingga membuat konten sindiran berupan nenek-nenek mandi bola yang dilakukan oleh netizen dengan akun @julianadamh.

Videonya ini pun viral, dan hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 8 juta penonton. Banyak netizen pun memberi tanggapan kocak dari kontennya tersebut.

"nenek mandi lumpur ×nenek mandi bola √ngakak parah" tulis akun @Indah

"Aing Yakin Si Nenek Pasti Lolos Casting Film Hidayah 🤧🤧" tulis akun @moon

"ya Allah si nenek bner2 full akting😅😅😅" tulis akun @angel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat