uefau17.com

5 Ide Baju Couple Lebaran Ala Artis, Ada Raffi Nagita Hingga Desta Natasha - Hot

, Jakarta Baju couple lebaran ala artis bisa menjadi salah satu sumber ide atau inspirasi yang bisa digunakan untuk menyambut lebaran tahun ini. Lebaran atau Idul Fitri merupakan salah satu momen hari kemenangan yang selalu umat muslim rayakan setiap tahunnya, dan salah satu cara merayakannya adalah dengan mempersiapkan baju khusus untuk merayakan lebaran.

Sudah menjadi tradisi tersendiri untuk mengenakan baju dengan konsep yang sama bersama keluarga saat lebaran tiba, hal ini juga berlaku untuk anda yang ingin mengenakan baju dengan warna senada dengan orang terkasih ataupun pasangan anda. Mengenakan baju couple lebaran, akan membuat pasangan terlihat lebih serasi.

Namun jika anda kebingungan dengan style atau model baju couple lebaran yang ingin dikenang, anda bisa mendapatkan ide atau inspirasi ide baju couple lebaran dari artis-artis yang tidak pernah absen menampilkan ide baju lebaran yang tidak hanya serasi dipakai, namun juga menarik dan bagus.

Lebih lengkapnya berikut ini, rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/1/2023). Kumpulan ide baju couple lebaran yang bisa menjadi inspirasi anda, untuk mempersiapkan baju couple lebaran berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide Baju Couple Lebaran Ala Artis

1. Nagita Slavina - Raffi Ahmad

Ide baju couple lebaran yang pertama datang dari pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mengenakan setelan dengan warna yang hampir senada yaitu abu-abu dan cream. Tampilan Raffi yang mengenakan baju koko sederhana dengan motif yang tidak terlalu ramai, berdampingan dengan Nagita yang mengenakan kaftan dengan bahan brokat yang mewah, memberikan kesan yang pas dan saling melengkapi antara keduanya.

Baju Koko sederhana dengan kaftan mewah bisa menjadi ide baju couple lebaran anda dengan pasangan, meski memiliki warna yang berbeda namun dengan tone warna yang sama, ide baju couple ini memberikan tampilan yang saling melengkapi. 

2. Titi Kamar - Christian Sugiono

Ide baju couple lebaran yang kedua datang dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, dengan gaun berlengan panjang biru tua dan kemeja abu-abu gelap berlengan panjang, pasangan ini memberikan kesan yang elegan dan cocok untuk acara formal saat lebaran.

Meski tidak menggunakan baju dengan motif dan warna yang sama, namun keduanya tetap tampak serasi dan romantis dengan konsep yang tetap sederhana. Ide baju couple lebaran ini bisa anda gunakan dalam acara formal, seperti acara reuni ataupun halal bi halal bersama dengan kolega.

3 dari 4 halaman

Ide Baju Couple Lebaran Ala Artis

3. Fairuz A Rafiq - Sonny Septian

Ide baju couple lebaran yang ketiga adalah ide baju lebaran sederhana dengan warna senada dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Terlihat mengenakan baju couple lebaran yang senada, Fairuz maupun Sonny terlihat mengenakan baju berwarna merah yang sama. Fairuz dengan gamisnya dan Sonny dengan baju kokonya, memberikan kesan yang serasi dengan tema dan konsep yang senada.

Anda bisa meniru gaya ini jika ingin baju lebaran yang tidak terlihat terlalu mewah. Selain sederhana, gamis dan baju koko sederhana ini juga sangat nyaman dipakai dan tetap cocok digunakan untuk beribadah saat shalat Idul Fitri.

4. Krisdayanti - Raul Lemos

Ide baju couple lebaran yang keempat datang dari keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. Kompak menggunakan baju dengan warna ungu metalik, keduanya terlihat sangat serasi dengan baju yang dikenakan. Gaun yang dikenakan Krisdayanti juga terlihat mewah dengan kain dasar berpayet, yang memberikan kesan mewah dan juga glamour pada gaun yang dikenakannnya, baju yang dikenakan oleh Raul Lemos juga tidak kalah mewah, meski dengan model yang lebih sederhana.

Warna kain ungu metalik memberi kesan mewah yang membuat baju Raul Lemos terlihat cocok dengan gaun Krisdayanti. Pemilihan kain dengan warna metalik dan berpayet bisa menjadi ide baju couple lebaran anda yang berikutnya.

 
4 dari 4 halaman

Ide Baju Couple Lebaran Ala Artis

5. Natasha Rizky - Deddy Mahendra Desta 

Ide baju couple lebaran yang kelima mengusung tema yang santai dan juga nyaman. Inspirasi baju couple lebaran ini datang dari pasangan Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta, yang mengunggah foto kebersamaan mereka saat lebaran dengan mengenakan baju yang terlihat santai, namun tetap bagus untuk difoto.

Mengenakan pakaian dengan warna biru jin yang memiliki tone yang berbeda, tidak mengurangi kesan serasi dari keduanya, bahkan memberikan kesan yang lebih berwarna namun tetap cocok satu sama lain. Ide baju couple lebaran ini, cocok untuk anda dan pasangan yang ingin tampil santai dan tetap nyaman selama merayakan lebaran Idul Fitri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat