uefau17.com

6 Remaja Biasa yang Viral di 2022, Salah Satunya Gadis Mengaku Anak Kuntilanak - Hot

, Jakarta Tahun 2022 banyak sekali momen mengejutkan di dunia hiburan. Seperti momen munculnya remaja biasa yang mendadak viral di 2022. Remaja biasa yang viral ini tanpa diduga-duga berhasil bikin gempar medsos. Banyak sekali video viral dari para remaja tersebut muncul di beranda media sosial.

Mulai dari fenomena Citayam Fashion Week yang menampilkan Jeje dan Bonge hingga di penghujung tahun, muncul Fajar Sad Boy yang melejit karena kegalauannya. Remaja biasa yang viral 2022 ini menjadi pusat perhatian hingga mereka berhasil jadi tamu undangan di acara TV.

Meski muncul secara tiba-tiba, karier mereka di dunia hiburan juga dinilai pendek. Bonge dan Jeje bahkan tak muncul lagi ke layar televisi usai viralnya Citayam Fashion Week. Meski disebut berkarier pendek, kehadiran mereka tetap mewarnai dunia hiburan Tanah Air.

Penasaran kan siapa saja remaja biasa yang viral 2022? Berikut rangkum dari berbagai sumber, remaja biasa yang viral 2022, Jumat (30/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bonge mendadak viral usai fenomena Citayam Fashion Week ramai di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Bonge, Jeje Slebew juga ikut menjadi tenar karena Citayam Fashion Week.

4 dari 7 halaman

3. Intan Lembata namanya mendadak populer usai videonya nyanyi 'Begitu Syulit Lupakan Reyhan' viral.

5 dari 7 halaman

4. Alif Cepmek sangat tenar di media sosial. Mulai dari gaya rambut cepmek hingga kata-kata kamu nanya, berhasil bikin warganet mengenal sosok Alif.

6 dari 7 halaman

5. Tiara Kartika beberapa waktu lalu sukses bikin heboh medsos karena disebut sebagai anak dari Kuntilanak.

7 dari 7 halaman

6. Fajar Sad Boy bikin heboh medsos di penghujung tahun. Fajar viral karena galau dan menangis usai chatnya tidak dibalas dari Oktober oleh sang pacar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat