uefau17.com

PT Chandra Nugerah Cipta, Perusahaan Manufaktur Sparepart Otomotif di Bekasi - Hot

, Jakarta PT Chandra Nugerah Cipta atau yang lebih dikenal dengan sebutan PT. CNC adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur otomotif yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang Bekasi. Sebagai perusahaan manufaktur otomotif PT Chandra Nugerah Cipta memproduksi berbagai macam komponen otomotif.

Adapun komponen otomotif yang diproduksi oleh PT Chandra Nugerah Cipta antara lain adalah rangka motor, dies, jig, dan sparepart lainnya. Selain komponen sepeda motor PT Chandra Nugerah Cipta, juga memproduksi sparepart mobil.

PT Chandra Nugerah Cipta merupakan sebuah perusahaan yang sudah cukup lama berdiri. Perusahaan yang sedang berkembang ini berlokasi di Kаwаѕаn Induѕtrі Delta Silicon, Cikarang Selatan, Bekasi. Kantor utama PT CNC berada di Lippo City Blok A8-1B, Delta Silicon Industrial Park, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis, membuat perusahaan ini mudah diakses.

Hingga artikel ini dibuat, tidak ada informasi mengenai kasus hukum yang berkaitan dengan PT CNC. Namun untuk para pencari kerja yang berencana untuk melamar ke PT CNC tetap harus waspada untuk menghindari penipuan loker yang mengatasnamakan PT CNC.

PT Chandra Nugerah Cipta merupakan perusahaan yang sering membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMK. Untuk lebih mengenal PT Chandra Nugerah Cipta lebih dalam, berikut ulasan lengkapnya seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/12/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekilas tentang PT Chandra Nugerah Cipta

PT Chandra Nugerah Cipta didirikan pada раdа tаhun 1995. Sejak saat itu, PT Chandra Nugerah Cipta konsisten bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif atau suku cadang sepeda motor. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki spesialisasi di bidang stamping, welding, component machining, dies, jigs, dan fixtures untuk komponen otomotif.

Mengenai proses produksi komponen otomotif di PT Chandra Nugerah Cipta, hampir semuanya telah dibuat secara modern. Aktivitas produksi di PT Chandra Nugerah Cipta mencakup aktivitas pressing dan welding (pengelasan). Dalam melakukan pressing, PT Chandra Nugerah Cipta melakukannya secara manual maupun otomatis.

Bahkan dalam aktivitas welding atau pengelasan, PT Chandra Nugerah Cipta juga bisa melakukannya, badik secara manual maupun menggunakan robot. Maka tidak mengherankan jika perusahaan ini telah dipercaya sebagai vendor untuk perusahaan-perusahaan besar lainnya seperti Astra Honda Motor (AHM), Yamaha Motor, Suzuki Indomobil, Hino, dan beberapa perusahaan otomotif lainnya.

Sampai saat ini, belum ada informasi yang mencurigakan terkait kasus hukum yang menyeret PT Chandra Nugerah Cipta. Bahkan di laman JobStreet, perusahaan ini mendapat penilaian yang cukup baik.

Dilihat dari sejumlah ulasan yang ada di JobStreet, PT Chandra Nugerah Cipta sangat mendukung perkembangan kompetensi para karyawannya. Hal ini ditunjukkan dari banyaknya ulasan yang mengatakan bahwa banyak mantan karyawan yang merasa telah mendapat banyak pengalaman dan ilmu yang bermanfaat setelah bekerja di perusahaan ini.

3 dari 4 halaman

Komitmen PT Chandra Nugerah Cipta

PT Chandra Nugerah Cipta memiliki komitmen untuk mengembangkan perindustrian. Seperti yang dapat dilihat dari laman resmi perusahaan, PT Chandra Nugerah Cipta telah mengantongi sertifikasi ISO 9001 oleh Bureau Veritas yang menjadi bukti komitmennya terhadap kualitas dan juga keunggulan pelanggan.

Sertifikat ini adalah standar yang telah diakui secara global ini membantu perusahaan dalam mengembangkan sistem manajemen mutu yang kuat yang mendorong peningkatan berkelanjutan. PT CNC Group juga berkomitmen untuk meningkatkan budaya, sumber daya manusia dan juga produktivitas untuk menghadapi persaingan global.

PT Chandra Nugerah Cipta juga tergabung dalam Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen. Perusahaan ini juga tergabung dalam Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen. Selain itu perusahaan ini juga tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia.

4 dari 4 halaman

Informasi Kontak dan Alamat PT Chandra Nugerah Cipta

PT Chandra Nugerah Cipta merupakan perusahaan yang tergabung dalam PT CNC Group, bersama perusahaan lain, yakni PT Chandra Nugerah Cemerlang.

Berikut adalah kontak dan alamat PT CNC Group:

1. PT CNC Group

Alamat : Lippo City Blok A8-1B, Delta Silicon Industrial Park, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550

Telepon : 0218974066

2. PT Chandra Nugerah Cipta (PT CNC 1)

Alamat : Blok A5 No, Jl. Angsana I No.6, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

3. PT Chandra Nugerah Cemerlang (PT CNC 2)

Alamat : Blok Ae No., Jl. Angsana 2 Ae Blok Ae No.25, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Situs

Website: http://chandranugerahcipta.mysch.id/

Linkedin: https://id.linkedin.com/company/pt-chandra-nugerahcipta-cnc-group

Demikian ulasan mengenai PT Chandra Nugerah Cipta. Dari semua ulasan yang ada, dapat disimpulkan bahwa PT Chandra Nugerah Cipta merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produksi komponen otomotif, baik spare part sepeda motor maupun mobil.

Adapun lokasi kantor dan tempat produksi PT Chandra Nugerah Cipta berada di Cikarang Selatan, Bekasi, Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat