uefau17.com

Cari Jodoh Pakai Papan Reklame, Wanita Ini Dapat Lamaran Pria Kaya Asal Ukraina - Hot

, Jakarta Perkembangan zaman yang semakin maju membuat seseorang lebih mudah dalam berusaha menemukan jodohnya. Misalnya saja dengan menggunakan aplikasi kencan yang kini sudah banyak tersedia. Para jomlo yang sudah tidak betah melajang bisa menggunakannya untuk mencari kecocokan dan saling berkenalan dengan lawan jenis.

Selain menggunakan jasa aplikasi kencan, ada beberapa orang yang sengaja mencari jalan lain untuk menemukan tambatan hatinya. Banyak di antara mereka yang bahkan unik dan jarang dilakukan oleh banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Rusia berikut ini.

Upaya seorang wanita Rusia untuk mengiklankan misi perjodohannya di papan reklame raksasa viral dan mencuri perhatian. Usahanya itu bahkan terbayar dan membuahkan hasil setelah iklan tersebut menarik perhatian seorang konglomerat Ukraina yang kaya raya, lapor New York Post.

Tampak dalam gambar di atas, seorang wanita bernama Maria Molonova yang berusia 26 tahun dipajang di papan reklame di kampung halamannya di Ulan-Ude beberapa minggu lalu. Iklan tersebut juga disertai dengan kutipan yang menyatakan bahwa dia sedang mencari "Mr. Right", dilansir dari New York Post, Kamis (22/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilamar pria kaya asal Ukraina

Papan reklame cari jodoh dari wanita itu dengan cepat menjadi berita utama di Rusia. Uniknya, hal itu langsung menarik perhatian seorang pria Ukraina berusia 26 tahun bernama Serhii Kharkusha. Ia langsung terpesona oleh kecantikan wanita itu. Meski sekarang kedua negara yang terlibat masih berperang.

"Saya tidak mendukung perang atau Vladimir Putin. Saya tidak mengerti apa yang dia lakukan, tapi saya merasa senang telah jatuh cinta dengan seorang wanita Rusia," kata Serhii kepada East2West News, dilansir , Kamis (22/12).

Serhii yang bekerja di bidang bisnis kini berbasis di Los Angeles dan belum pernah bertemu Maria di kehidupan nyata. Namun, Serhii percaya bahwa wanita itu adalah belahan jiwanya dan berharap dia akan segera mengunjungi kekasihnya di dunia nyata.

"Saya memilih Maria karena saya melihatnya di berita dan dia juga contoh gadis impian saya. Dia berkulit putih dan berani. Ada banyak wanita di LA tapi mereka semua tidak cocok untukku," sambung Serhii.

3 dari 3 halaman

Pria kekasihnya juga pasang papan reklame

Maria mengatakan dia dan Serhii cocok karena dia juga seorang pengusaha sedangkan Serhii adalah seorang 'konglomerat' yang juga sukses dalam bisnisnya.

Menariknya lagi, pria Ukraina itu bahkan menggambarkan papan reklame yang menampilkan Maria sebagai "sangat kreatif" dan memutuskan untuk membeli slot papan reklame sendiri. Papan reklame yang dibeli Serhii berada tepat di belakang papan reklame Maria dan menampilkan fotonya dengan kutipan "Berbalik, saya sudah di sini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat