uefau17.com

4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Aman dan Legal - Hot

, Jakarta Selain menyediakan layanan internet yang murah, ada cara mendapatkan kuota gratis Indosat. Jangan khawatir, cara mendapatkan kuota gratis Indosat ini merupakan cara yang legal.

Jaringan internet saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan jaringan internet, termasuk bekerja, belajar, dan sebagainya. Ada banyak pilihan provider seluler yang menyediakan layanan internet dengan harga kuota yang murah, salah satunya adalah Indosat.

Sebagai salah satu penyedia layanan seluler di Indonesia, Indosat juga menyediakan layanan kuota internet yang menyesuaikan kebutuhan. Indosat bahkan menyediakan berbagai macam paket kuota internet mulai dari harga dua ribuan sampai dengan ratusan ribu.

Hanya saja, ada saja momen-momen di mana kita sangat membutuhkan kuota internet namun kita tidak bisa membelinya. Meski demikian, kamu tidak perlu khawatir, ada cara mendapatkan kuota gratis Indosat. Sekali lagi, cara ini legal karena memang merupakan bagian dari layanan dan promo Indosat.

Berikut ini adalah empat cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan aman dan legal seperti yang telah dirangkum dari laman resmi Indosat, Sabtu (17/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Tukar IMPoin

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis Indosat adalah dengan menukarkan IMPoin. IMPoin adalah program reward Indosat Ooredoo setiap kali Anda melakukan isi ulang dan membeli paket apa pun dari channel mana pun. Setiap pengisian pulsa atau pembayaran tagihan pascabayar sebesar 10 ribu rupiah, kamu akan mendapatkan 100 IMPoin.

Pembelian kuota internet juga akan memperoleh jumlah poin yang sama. IMPoin dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, termasuk voucher belanja dan kuota internet. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan menukarkan IMPoin adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi myIM3. Jika belum punya, kamu bisa mengunduhnya di Google PlayStore untuk pengguna android, dan App Store untuk pengguna iPhone.

2. Kamu akan diminta login dengan memasukkan nomor Indosat Anda.

3. Ketuk menu IMPoin di beranda. Letaknya di sebelah kana atas, di bawah menu bantuan.

4. Ketuk Tukar Poin.

5. Kamu akan diarahkan ke menu yang memperlihatkan daftar hadiah yang bisa ditukar dengan poin yang kamu miliki.

6. Pilih kuota internet, lalu ketuk Tukar Sekarang.

7. Kuota internet akan masuk secara otomatis.

3 dari 5 halaman

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Member Get Member

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat juga bisa dilakukan dengan cara Member get Member. Member Get Member adalah sebuah program di mana kamu mengundang seorang teman untuk menggunakan aplikasi myIM3. Kamu bisa langsung mendapatkan kuota ini begitu ada teman yang mengunduh aplikasi myIM3 dan memasukkan kode referral milikmu.

Berikut adalah cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan program Member Get Member:

1. Download dan buka aplikasi myIM3.

2. Pilih menu Reward.

3. Pilih Member Get Member, lalu klik Pelajari.

4. Ketuk tombol Undang Teman untuk mendapatkan kode referral.

5. Pilih Bagikan Kode Saya untuk share kode referral ke orang lain.

6. Bagikan kode referral kamu melalui WhatsApp atau media sosial.

Untuk setiap teman yang mengunduh aplikasi myIM3 dan memasukkan kode referal-mu, kamu akan mendapatkan 750 MB. Sehari maksimal kamu bisa memasukkan 10 kode referal. Dengan kata lain, dalam sehari kamu bisa mendapatkan kuota gratis Indosat sebanyak 7,5 GB per hari.

4 dari 5 halaman

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Menu GRATISAN

GRATISAN merupakan salah satu program promo di mana kamu bisa mendapatkan sejumlah layanan Indosat, baik telepon, SMS, maupun kuota internet secara gratis. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan menu GRATISAN adalah sebagai berikut:

1. Buka menu panggilan, lalu tekan *123# dan panggil.

2. Setelah itu akan muncul daftar menu

3. Ketik angka 7 untuk memilih menu GRATISAN

4. Kemudian akan muncul daftar menu lagi

5. Ketik angka 4 untuk memilih menu GRATISAN

6. Di sana akan muncul tantangan yang harus dilakukan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah termasuk kuota internet gratis.

5 dari 5 halaman

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Kuota Belajar

Kuota Belajar merupakan program dari Indosat untuk mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk seluruh peserta kegiatan belajar mengajar di Indonesia. Hanya saja kuota ini tidak bisa digunakan secara bebas. Ada beberapa aplikasi atau website yang tidak bisa diakses.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat dengan kuota belajar adalah dengan cara masuk ke menu panggilan, lalu ketik *123*369#, kemudian ikuti petunjuk dari menu yang muncul.

Demikian adalah sejumlah cara mendapatkan kuota gratis Indosat secara aman dan legal. Cara-cara tersebut aman dan legal karena cara-cara tersebut memang merupakan program resmi yang dikeluarkan Indosat Ooredoo dalam rangka promosi. Selamat mencoba cara mendapatkan kuota gratis Indosat tersebut, semoga dapat membantu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat