uefau17.com

Sepi Orderan, 6 Aksi Driver Ojek Online Mainan Isi Waktu Luang Ini Kocak - Hot

, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti memperhatikan aksi para driver ojek online yang selalu ada-ada saja. Aksi driver ojek online yang nyeleneh ini seperti saat bermain untuk mengisi waktu luang ketika orderan sepi. 

Baca Juga

Mulai dari driver ojek online senang bermain odong-odong hingga driver ojek online antusias naik mainan balap motor, menjadi bukti driver ojek online ini kocak. Para driver tak terlalu memusingkan tidak dapat orderan dan malah asik bermain permainan game maupun mainan tradisional.

Saking kocaknya, aksi driver ojek online mainan isi waktu luang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi driver ojek online yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi driver ojek online yang kocak.

Penasaran kan melihat aksi driver ojek online mainan isi waktu luang? Berikut rangkum dari berbagai sumber, aksi driver ojek online mainan isi waktu luang, Kamis (7/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lumayan bisa mengisi waktu luang.

3 dari 7 halaman

2. Sambil nunggu orderan, main PS dulu~

4 dari 7 halaman

3. Main kelereng sama bocah ternyata seru juga ya.

5 dari 7 halaman

4. Si bapak pasti cita-cita masa kecilnya jadi pebalap.

6 dari 7 halaman

5. Naik odong-odong dulu maszeh.

7 dari 7 halaman

6. Orderan sepi, ya sudah tinggal mancing saja~

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat