uefau17.com

Antisipasi Bocor di Rumah dengan Cat Anti Bocor Ini, Baca! - Hot

, Jakarta Berdasarkan data terakhir dari BMKG, situasi hingga Februari 2022 akan membawa curah hujan yang tinggi di sebagian besar kota di Indonesia.

Nah, ada banyak persiapan yang harus dilakukan, nih. Selain kesehatan keluarga di rumah, wajib banget hukumnya untuk melakukan persiapan rumah demi menghindari kebocoran. Mulai dari periksa talang air, genteng rumah, dinding sampai plafon rumah. Daripada sedia ember untuk menadah air hujan, lebih baik lakukan pencegahan dengan cat anti bocor untuk rumah! Tapi, cat anti bocor mana yang harus Anda pilih? 

Sebagai referensi, walapun sudah banyak produk cat anti bocor di pasaran, ada produk yang mampu memberikan perlindungan terbaik bagi dinding rumah atau plafon, yaitu Nippon Elastex 3-IN-1. Cat ini sedang naik daun terutama di peak season musim penghujan seperti sekarang. Penasaran? Simak pembahasannya di bawah ini ya!

Melapisi Permukaan untuk Menahan Air

Kotak kertas ini sebelumnya telah dilapisi dengan 2 lapis cat Nippon Elastex 3-IN-1 dan dibiarkan hingga kering sempurna. Berkat teknologi Hydro-flex yang mampu meresap ke dalam pori-pori kertas, terciptalah lapisan anti bocor yang dapat menahan air.

Terlihat di gambar bahwa kotak ini mampu menahan air sehingga air menggenang. Cat Nippon Elastex 3-IN-1 terbukti benar-benar dapat mencegah kebocoran. Selain bisa digunakan untuk dinding, ternyata cat Nippon Elastex 3-IN-1 ini bisa juga digunakan untuk dak, atap dan talang air. Jadi tidak hanya untuk interior rumah, tapi bisa dimanfaatkan juga untuk cat eksterior rumah. Keren, kan?

Elastis dan Meresap 

Di gambar ini, spons yang telah dilapisi oleh Nippon Elastex 3-IN-1 ini dapat kembali ke bentuk awal walaupun telah ditarik dan dipelintir. Spons biasa umumnya akan mengelupas dan rusak setelahnya. Namun tidak jika sudah dilapisi Nippon Elastex 3-IN-1. Alih-alih rusak, justru spons ini kembali ke bentuk awal.

Seperti namanya, Nippon Elastex 3-IN-1 ternyata memang betul elastis. Catnya yang halus mampu masuk ke dalam pori-pori spons sehingga terciptalah lapisan yang elastis. Ibarat foundation yang dapat menutup pori-pori wajah, begitupun Nippon Elastex 3-IN-1. Retak-retak rambut halus di dinding tentu bisa tertutupi berkat cat ini. 

Pilihan Warna Beragam dan Bergaransi 

Terkadang ingin cat rumah, namun warna catnya terbatas? Ini bukan masalah bagi Nippon Elastex 3-IN-1! Cat ini tersedia dalam 2000 warna pilihan yang bisa dioplos. Warna favorit dapat dilihat melalui katalog Colours of Life seperti di bawah ini. 

Jadi tidak hanya sebagai cat anti bocor, cat ini bisa juga digunakan untuk cat dekoratif karena pilihan warnanya yang sangat beragam. Lebih dari pada itu, ternyata Nippon Paint berani memberikan garansi warna dan produk 100% akurat dan konsisten. Jika masih bingung untuk memilih warna, katalog warna ini pun dapat dibawa pulang secara gratis! Asyik kan? 

Anda bisa mendapatkan produk ini di berbagai toko bangunan mitra Nippon Paint yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Jika ingin infomasi lebih lanjut tentang toko ataupun produk Nippon Pant, dapat hubungi WhatsApp Care Nippon Paint di nomor berikut : 0811-1283-028.

Tidak ada alasan lagi untuk berpaling ke cat merk lain, karena sudah saatnya untuk buktikan sendiri kehebatan Nippon Elastex 3-IN-1 di rumah masing-masing!

Hebatnya Nippon Paint yang serba bisa, hebatnya Nippon Paint solusi total untuk segala pengecatan!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat