uefau17.com

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Rizky Billar dan Kakaknya - Hot

, Jakarta Siapa yang kini tak kenal dengan sosok Rizky Billar? Selain dikenal sebagai aktor sinetron, pria kelahiran 1995 itu juga dikenal sebagai kekasih penyanyi dangdut, Lesty Kejora. Bahkan baru-baru ini ia resmi mengumumkan akan segera menikahi pedangdut jebolan D'Academy musim 1 itu, meski belum menyebut tanggal pastinya.

Sontak kabar itu pun disambut bahagia oleh kedua penggemarnya dan juga sederet rekan artis lainnya. Kebersamaan mereka memang sering diperlihatkan di layar kaca yang sama-sama mengisi acara di Indosiar.

Sering bagikan kekompakannya dengan Lesty Kejora dan kedua orang tuanya, sosok kakak Rizky Billar justru jarang tersorot. Billar memiliki kakak laki-laki yang diketahui bernama Adlin Rambe. Pria ini berkecimpung di dunia modeling dan memiliki perawakan macho serta wajah yang tak kalah tampan dari sang adik.

Penasaran? Berikut ini rangkum, 6 potret kebersamaan Rizky Billar dan kakaknya yang jarang tersorot dari Instagram @adlinrambe, Selasa (25/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok kakak Rizky Billar yang diketahui bernama Adlin Rambe, yang cukup jarang terekspos.

3 dari 7 halaman

2. Billar dan sang kakak juga sama-sama berkecimpung di dunia modeling. Bedanya, sang kakak belum merambah ke dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Kakak beradik ini juga punya hobi yang sama yakni main futsal bareng.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya kesibukan masing-masing, Adlin Rambe sering membagikan dukungannya untuk sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Adlin kini bekerja di salah satu perusahaan dan merupakan lulusan jurusan hukum di salah satu universitas swasta di Medan.

7 dari 7 halaman

6. Tak jarang temani aktivitas Billar, tak heran jika ia kenal dengan artis lainnya seperti Ariel NOAH, Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat