uefau17.com

5 Aksi Kocak Mahasiswa 'Bersayap' yang Curi Perhatian Saat Demo RUU di Surabaya - Hot

, Jakarta Beberapa waktu terakhir Indonesia sempat dihebohkan dengan demo mahasiswa yang menuntut soal RUU Kontroversial. Tak hanya dilakukan di depan gedung DPR saja, akan tetapi demo mahasiswa juga dilaksanakan di beberapa daerah. Tak hanya tuntutan mahasiswa yang menjadi sorotan. Akan tetapi tak sedikit pula aksi dari para mahasiswa yang mencuri perhatian netizen. Mulai dari poster kocak yang dibuat mahasiswa hingga tingkah laku para peserta demo.

Bahkan, saat demo mahasiswa yang berlangsung di depan gedung DPRD Surabaya pada Rabu (25/9/2019) lalu seorang mahasiswa yang menggunakan sayap sukses mencuri perhatian. Aksi mahasiswa bersayap tersebut juga viral di media sosial setelah sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @taufikNIC pada Rabu (25/9/2019) lalu.

Mahasiswa yang menggunakan sayap berwarna hitam tersebut sukses manjadi sorotan para peserta demo lainnya bahkan netizen. Pria yang diketahui bernama Dhanar Jabro Febiansah ini juga mengunggah aksinya memalui akun Instagram pribadinya @brojabrooo.

Aksi dari Dhanar yang merupakan mahasiswa dari Universitas Dr. Soetomo ini tak hanya turut serta menuntut soal RUU Kontroversial saja. Akan tetapi dirinya juga turut mengumpulkan donasi via Instagram Stories. Ia juga mengaku jika menggunakan sayap tersebut untuk melakukan parody dari lagu Ariana Grande, Don't Call Me Angel. Akan tetapi aksi Dhanar ini justru terkesan seperti Angels dalam peragaan busana Victoria Secret.

Dirangkum dari akun Instagram @brojabrooo, Selasa (1/10/2019) rupanya Dhanar cukup sering mengunggah foto ataupun video kocak yang menjadi sorotan netizen.

Berikut ini beberapa aksi kocak dari mahasiswa 'bersayap' yang sempat jadi sorotan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini aksi Dhanar saat demo mahasiswa beberapa waktu lalu yang jadi sorotan.

View this post on Instagram

Tonton sampe ABIS !!! •• Hujaaat adekkk bang hujaaat !!!! Jadi ceritanya ikut demo gamau bkin rusuh , cuman berbagi aja dari hasil ngumpulin donasi via insta story temen temen instagram . •• Singkat cerita , beli sayap buat bkin parody dont call me angel . Eh pas dateng kekecilan daripada ga kepake yaudah kmren pas demo di pake aja biar lucu dan eye catching , eh malah banyak yang godain angels VICTORIA SECRET @victoriassecret . #surabayamenggugat #aksimahasiswa

A post shared by Dhanar Jabro Febiansah (@brojabrooo) on

3 dari 6 halaman

2. Dhanar juga beberapa kali mengunggah aksi lip-sync di akun Instagram loh.

View this post on Instagram

Nih !!!! Buat yang minta di post di feed , AWAS YA KALO SAMPE GA DI REPOST @agnezmo KALIAN HARUS TANGGUNG JAWAB ! •• Terinspirasi dari salah satu diva di raminten cabaret "si eneng" makanya pulang dari jogja langsung niruin gaya si eneng .

A post shared by Dhanar Jabro Febiansah (@brojabrooo) on

4 dari 6 halaman

3. Ia juga kerap membuat video parodi di akun Instagram.

View this post on Instagram

Kalian Team yang mana nih ? Team Manas2 in temen buat belanja juga , Team asal Ngikut aja , Atau Team nabung 😂😂😂. •• #ivgcomedy #ivgindibvidgram #surabayavidgram #ngakakkocak #lambeturah #dagelan #dagelanjowo #9gag #videolucu

A post shared by Dhanar Jabro Febiansah (@brojabrooo) on

5 dari 6 halaman

4. Ia juga sempat membuat parodi mengenai logat yang ada di Surabaya.

View this post on Instagram

SUROBOYO SENG ENDI REK AWAKMU ? 😂😂😂. Cobak tag koncomu seng omah e opo kos e ndek suroboyo . •• #surabaya #aslisuroboyo #ikisuroboyo #surabayavidgram #indovigram #dagelanjowo #suroboyokeras #suroboyombois #suroboyovidgram

A post shared by Dhanar Jabro Febiansah (@brojabrooo) on

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit pula video yang diunggah oleh Dhanar menjadi sorotan netizen.

View this post on Instagram

Edisi kangen , eiiim ... pengen bkin video model ginian outdoor ala ala ... ada yang mau bantuin ga ? •• #indovidgram #indonesia #surabayaviral #surabayavidgram #malangvidgram #ngakakkocak #9gag #dagelan #ivg #ivgcomedy #dagelanjowo #videolucu #anakkuliah #lambeturah #videojowo #videokocak

A post shared by Dhanar Jabro Febiansah (@brojabrooo) on

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat