uefau17.com

Emoji Challenge Ini Kocak Banget, Ada yang Mirip Ikan Paus - Hot

, Jakarta Penggunaan smartphone dan gadget, kini tentu tak bisa dilepas dari aktivitas manusia di zaman sekarang. Banyak orang yang bergantung dengan adanya smartphone sebagai alat komunikasi dan sebagai alat yang membantu pekerjaannya.

Salah satu aplikasi yang dapat membantu kegiatan sehari-hari dalam berkomunikasi maupun dalam pekerjaan adalah mengirim pesan atau chatting. Ada banyak aplikasi chatting yang disediakan dalam smartphone. Tak hanya menggunakan aplikasi bawaan seperti SMS.

Di dalam aplikasi mengirim pesan tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur. Fitur yang kerap digunakan seperti fitur emoji. Tak hanya dengan mengirim kata-kata, kehadiran emoji bisa mewakili perasaan atau ekspresi ketika sedang berkomunikasi.

Ada banyak emoji yang disediakan seperti emoji wajah, hewan, tanaman, kegiatan dan masih banyak lagi. Populernya penggunaan emoji membuat seseorang mencoba melakukan emoji challenge di sebuah group chat miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emoji Challenge yang Mirip dengan Aslinya

 

Seperti kutip dari akun Twitter @iamjeyonce, Jumat (29/3/2019), video yang diunggah pada 27 Maret lalu ini berisi group chat miliknya. Ia menuliskan sebuah caption, "Brooo we did the emoji challenge in my group chat and I’m crying watch til the end". Yang artinya kurang lebih, "Teman, kami melakukan emoji challenge di group chat dan aku menangis melihat ini sampai akhir".

Anggota group chatnya mengikuti emoji challenge dengan mengirimkan foto diri mereka yang mirip dengan berbagai emoji yang ada. Ada yang mengikuti emoji dengan berbagai ekspresi, ada emoji mendayung dengan perahu di mana seseorang terlihat sedang berada di bak mandi dengan pose mendayung. Emoji mirip dengan seorang ilmuan lengkap dengan kacamata besar juga ada.

Tak hanya itu, ada yang mengikuti seperti menggendong bayi, melilitkan rambut menggunakan handuk, berenang di dalam bak mandi, memanjat tebing, bermain ski dan berselancar. Bahkan ada pula yang mengikuti gaya seperti emoji ikan paus yang super lucu.

Unggahan video tersebut mendapatkan respons dari netizen dan menjadi viral. Terbukti video tersebut sampai 208.542 kali retweets dan sudah ditonton sebanyak 8 juta lebih.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Ikut Ngakak

Video berdurasi hampir satu menit tersebut mengundang banyak reaksi dari netizen yang kagum dengan niat para anggota di group chat tersebut agar mirip dengan emoji. Bahkan postingan video ini sempat menjadi trending keempat di Amerika Serikat.

“This had me WEAK! “My neck is fine”, tulis komentar @_Sir_Dee.

“Lmaooooo I need to be in this group chat” ungakp @LaReignStorm.

“Make a group chat and I’ll do it,” timpal @AmeliaTree.

“The whale lmao” komentar @kri_tweets.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat