uefau17.com

Bermitra dengan Sekolah Mutiara Nusantara, SIS Group Hadirkan Pendidikan Unggul Lewat SIS Bandung - Health

, Jakarta - Setelah meresmikan pendidikan usia dini SIS Preschool di Sedayu City Jakarta, kini Singapore Intercultural School (SIS) Group of Schools mengembangkan sistem pendidikan mereka ke wilayah Jawa Barat.

Melalui kemitraan strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara, SIS menghadirkan pendidikan berkualitas melalui SIS Bandung. Langkah rebranding ini sekaligus menegaskan komitmen SIS dalam memperluas keunggulan pendidikan mereka di seluruh Indonesia.

Diketahui Sekolah Mutiara Nusantara telah lama dihormati akan dedikasinya terhadap pendidikan berkualitas. Pendekatan tri-kurikuler unik SIS yang merupakan penggabungan keunggulan kurikulum Singapura, Cambridge, serta International Baccalaureate (IB) dinilai akan semakin meningkatkan citra tersebut. Tiga kurikulum yang terintegrasi tersebut dirancang guna memastikan para siswa mendapat pendidikan holistik yang membantu mereka siap menghadapi tantangan abad ke-21.

Managing Director SIS Aditya Shah mengatakan, transisi Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung tak sekadar rebranding, melainkan peningkatan dalam penyesuaian pendidikan bagi para siswa.

“Kami sangat antusias menyambut Sekolah Mutiara Nusantara ke dalam keluarga SIS. Transisi ini bukan hanya sekadar rebranding tetapi peningkatan signifikan dalam kesempatan penyesuaian pendidikan bagi siswa. Model pengajaran kami yang sudah terbukti dan dedikasi terhadap keunggulan akan membawa pengalaman belajar ke tingkat yang lebih tinggi di sini,” kata Aditya melalui siaran pers yang diterima , Senin (27/5).

SIS Bandung menawarkan perpaduan metode pengajaran inovatif dan fasilitas terkini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adopsi Desired Student Learning Outcomes

Sekolah ini akan mengadopsi Desired Student Learning Outcomes (DSLOs) dari SIS. Metode tersebut diketahui menekankan pada ketekunan, pemikiran analitis, komunikasi, kolaborasi, kewirausahaan dan inovasi.

Sementara hasil pembelajaran tersebut didasarkan pada nilai inti SIS yakni:

  • keadilan
  • rasa hormat
  • integritas
  • kepedulian
  • keberanian

Kesemuanya dirancang guna membina siswa menjadi pribadi yang berkarakter baik serta siap berkontribusi positif dalam dunia yang terus berubah.

3 dari 3 halaman

Integrasi Teknologi

Dengan kolaborasi kedua sekolah, teknologi dan fasilitas pun akan menjadi bagian dari transformasi SIS Bandung. Sekolah akan dilengkapi dengan teknologi terkini seperti Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), dan Robotika akan menunjang kurikulum, memastikan siswa siap menghadapi masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat