uefau17.com

Kata Label Antenna soal Lee Mi Joo Pacaran dengan Atlet Song Bum Keun - Health

, Jakarta Mantan anggota Lovelyz, Lee Mi Joo (29) tengah memiliki hubungan asmara dengan pesepak bola Song Bum Keun (26). Label yang menaungi Lee Mi Joo, Antenna, mengonfirmasi bahwa artisnya tengah berkencan dengan atlet tersebut.

"Mereka saling mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami berharap Anda melihat mereka dengan hangat," begitu kata Antenna dalam pernyataan resmi tanggal 18 April 2024 mengutip Allkpop.

 

Sebelum hubungan mereka terendus ke publik, eks member Lovelyz itu dan Song Bum Keun sebenarnya sudah berbagi foto mereka bersama di media sosial.

Dalam unggahan di Instagram, Lee Mi Joo dan Song Bum Keun berfoto di sebuah lokasi yang sama di Jepang. Namun, keduanya tidak mengunggah foto saat bersama. 

Potret di Jepang diunggah pada 11 April 2024. Tampak Bum Keun memakai jaket abu-abu tengah menyuap dim sum ke mulutnya, begitu juga Mi Joo yang tampak tertawa di momen tersebut.

Dari foto itu, tampak Lee Mi Jo tengah mendatangi sang pacar yang saat ini tengah membela salah satu tim J1 League bernama Shonan Bellmare.

Shonan Bellmare adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berasal dari Hiratsuka, di bagian barat Prefektur Kanagawa, yang merupakan bagian dari Tokyo Raya, Jepang. 

Di klub tersebut, Song Bum Keun merupakan kiper andalan. Song Beum Keun juga merupakan salah satu pemain timnas sepak bola Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lee Mi Joo

Lee Mi Joo mengawali karier di dunia entertainment dengan menjadi anggota girl grup Lovelyz pada 2014. Lalu, pada 2021 grup tersebut bubar.

Lee Mi Joo kemudian mengepakkan sayap sebagai artis solo pada 2023. Tepatnya pada 17 Mei 2023 wanita kelahiran Seoul itu memulai debut dengan mengeluarkan album single Movie Star.

Lalu, ia juga mengeluarkan single digital berjudul Curiosity pada 2023.

Ia juga mengisi original soundtrack beberapa drama Korea seperti Cheer Up dan My Lovely Liar.

Lee Mi Joo juga kerap terlibat dalam variety shows. Pada 2023 ia menjadi MC dalam Weekly Idol yang tayang di MBC serta bintang tamu pada Music Universe K-909.

3 dari 3 halaman

Kenalan dengan Atlet Song Bum Keun

Song Bum Keun kelahiran Gyonggi 15 Oktober 1997. Ia adalah atlet profesional Korea Selatan yang kini tengah membela sebuah klub Jepang, Shonan Bellmore.

Dengan tinggi 1,94 meter ia menempati posisi pertama kiper di klub itu.

Ia mulai bergabung dengan Shonan Bellmore pada 9 Januari 2023 dan kontraknya berakhir pada 31 Januari 2026 seperti mengutip laman Transfermarkt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat