uefau17.com

Park Min Young Diterpa Isu Tak Sedap, Rating Nasional Drakor Marry My Husband Alami Sedikit Penurunan - Health

, Jakarta - Agensi Park Min Young, Hook Entertainment, dengan cepat merespons soal laporan Dispatch mengenai uang 250 juta Won (setara Rp2,9 miliar) yang diduga diterima sang aktris dari mantan pacarnya, Kang Jong Hyun.

Aktris Park Min Young diperiksa pada Februari 2023 setelah ditemukan fakta bahwa Kang Jong Hyun menggunakan rekening bank Park Min Young.

Melalui penyelidikan, terbukti bahwa Park Min Young tidak melakukan sesuatu yang ilegal dan dia tidak pernah mengambil keuntungan dari mengambil bagian dalam sesuatu yang ilegal

Nominal senilai 250 juta Won yang dilaporkan dalam artikel tersebut digunakan melalui rekening bank Park Min Young oleh Kang Jong Hyun. Itu tidak digunakan untuk pengeluaran Park Min Young 

Tidak lama kemudian, giliran Park Min Young yang angkat suara melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @rachel_mypark pada Senin 15 Januari 2024 sore. 

 

"Muak dengan semuanya. Namun, saya percaya bahwa ketulusan selalu menang. Dan, saya telah siap dengan semua serangan. Jangan khawatir."

Tudingan Dispatch ke Park Min Young

Dispatch pada Senin kemarin kembali membahas soal kasus hukum yang melibatkan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun. Dispatch mengklaim bahwa Park Min Young telah berbohong soal menerima uang dari sang mantan.

Sebelumnya, bintang drama Korea, Marry My Husband, pernah menyatakan bahwa dirinya tidak tahu soal perbuatan melanggar hukum yang dilakukan mantan pacarnya. Park Min Young juga menjelaskan bahwa dia tidak pernah menerima uang dari Kang Jong Hyun.

Namun, laporan Dispatch menunjukkan bahwa Park Min Young menerima 250 juta Won yang setara Rp2,9 miliar saat masih pacaran dengan pria tersebut.

Dikutip dari Koreaboo, uang tersebut diklaim dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah :

  • Uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil dan kemudian disamarkan sebagai pinjaman
  • Kemudian uang dikirim ke rekening Park Min Young
  • Dan, uang itu disamarkan sebagai 'biaya hidup'

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasib Drakor Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young

Isu kurang sedap menimpa Park Min Young di hari yang sama dengan penanyangan drama Korea 'Marry My Husband' tiap Senin dan Selasa malam.

Dari pantauan  pada Senin malam, penonton setia dibuat deg-deg ser lantaran drama tersebut tak kunjung muncul di salah satu OTT. 

Di Korea sendiri, semuanya tampak baik-baik saja. Meski sempat diterpa isu adanya boikot, nyatanya rating real time drama Korea yang juga dibintangi Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon mampu mencapai 21 persen.

Meski pada akhirnya, menurut Nielsen Korea pada Senin 16 Januari 2024 pagi, rating nasional Marry My Husband mengalami sedikit penurunan dari 7,6 persen (minggu lalu) menjadi 7,3 persen (minggu ini). 

Namun, rating untuk wilayah Seoul mengalami kenaikkan dari 7,9 persen (minggu lalu) menjadi 8 persen (minggu ini)

3 dari 4 halaman

Park Min Young Rela Turun 37 Kg demi Marry My Husband

Aktris Park Min Young rela kehilangan berat badan hingga turun 37 kilogram demi peran sebagai pasien kanker di 'Marry My Husband'.

Tim produksi dari Marry My Husband garapan TvN yang tayang di hari Senin dan Selasa merilis potongan gambar pertama Park Min Young pada Rabu, 23 November 2023. Di dalam drama Korea ini wanita 37 tahun tersebut berperan sebagai Kang Ji Won.

Tim produksi lalu mengatakan bahwa Park Min Young berusaha keras memerankan karakter Kang Ji Won yang harus berjuang melawan kanker dengan menurunkan berat badan sebanyak 37 kilogram.

"Park Min Young berusaha keras dalam berbagai cara untuk mengekspresikan latar seorang pasien kanker secara realistis dan sedemikian rupa sehingga semua orang di lokasi syuting terkejut," kata tim produksi dikutip dari situs Herald Biz melalui Naver pada Kamis, 23 November 2023.

Lebih lanjut tim produksi Marry My Husband mengatakan,"Kami berencana menggambarkan Kang Ji Won dengan sangat baik. Perbedaan dari tiap elemen yang selalu berubah sebelum dan sesudah regresi, sehingga banyak orang menantikannya."

4 dari 4 halaman

Park Min Young Ungkap Rahasia Turun Berat Badan

Saat mempromosikan drama Korea terbarunya, dalam sesi wawancara, Park Min Young mengungkap rahasia dietnya demi peran.

Park Min Young mengungkap bahwa dirinya harus menahan lapar di lokasi syuting 'Marry My Husband' dengan minuman isotonik. Hal itu dilakukan Park Min Young agar transformasinya semakin dramatis.

Mengomentari transformasi tersebut, Park Min Young menjelaskan bahwa penurunan berat badan itu terkait dengan sosok Kang Ji Won yang diperankannya yang menderita kanker.

"Aku mencoba menurunkan berat badan bukan hanya demi menjadi kurus tapi untuk mengekspresikan rasa sakit Kang Ji Won (perannya) yang luar biasa. Selama syuting, aku menahannya dengan meminum minuman isotonik," kata Park Min Young seperti dikutip dari NME.

Sebelumnya dikutip dari Hindustan Times, Park Min Young berhasil memangkas 10 kg bobot tubuhnya.

Namun, kali ini desas-desus yang beredar mengatakan, Min Young berhasil menurunkan berat badan lebih banyak.

Dalam upaya penurunan berat badan terdahulu, Park Min Young menerapkan rencana diet ketat seperti hanya mengonsumsi satu buah apel dan cairan selama tiga hari. Hal itu untuk mencukupi kebutuhan tubuhnya dengan nutrisi penting.

Jadwal diet tersebut disusun oleh ahli gizi dan sama sekali bukan ditujukan bagi orang-orang yang berniat mengatur berat badan dengan pola diet harian.

Park Min Young juga mengatakan berlatih dance dan berolahraga sebagai bagian dari detoks rutinnya.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Min Young kerap membagikan aktivitas terkininya, termasuk caranya mempersiapkan diri untuk masuk ke dalam peran-peran baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat