uefau17.com

A Time Called You Sudah Tayang 12 Episode, Sutradara Cerita Alasan Ahn Hyo Seop Tepat Membintanginya - Health

, Jakarta Bagi penggemar drama Korea (drakor) akhir pekan ini dimanjakan salah satunya dengan kehadiran A Time Called You. Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon drakor ini sudah tayang pada Jumat, 8 September 2023.

A Time Called You tayang di Netflix langsung diputar 12 episode. Sehingga penonton bisa secara bertahap maupun langsung menghabiskan melihat drakor yang diadaptasi drama populer Taiwan yang berjudul Some Day or One Day.

A Time Called You adalah drama romansa fantasi yang dibintangi aktris Jeon Yeo Bin sebagai Jun Hee, seorang pegawai yang sangat merindukan pacarnya yang telah meninggal dunia karena kecelakaan pesawat. Pacarnya adalah Yeon Jun yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Setahun setelah masa berkabung, Jun Hee melakukan perjalanan waktu ke 1998. Namun, bukan sebagai dirinya yang muda melainkan anak SMA pemalu bernama Min Ju.

Di waktu tersebut ada siswa lelaki bernama Si Heon yang sangat mirip dengan mendiang sang pacar yang begitu dirindukannya. Di sini diperlihatkan Ahn Hyo Seop berperan sebagai siswa SMA yang aktif dan ceria.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Ahn Hyo Seop Pas untuk A Time Called You

Sutradara A Time Called You, Kim Jin Won, mengungkapkan alasan Ahn Hyo Seop pas bermain dalam drakor ini.

Menurut Kim Jin Won, aktor 28 tahun itu punya kemampuan akting yang beragam. Hal ini mengingat Ahn Hyo Seop memerankan dua tokoh dalam A Time Called You.

"Dia adalah aktor dengan beragam keterampilan dalam berakting. Dia mampu memainkan karakter yang ceria juga serius," kata sang sutradara pada saat konferensi pers pekan lalu mengutip K Drama Stars.

Seperti diketahui, Ahn Hyo Seop sudah banyak bermain dan berhasil memerankan berbagai peran. Mulai dari dokter di Dr Romantic dan hingga CEO perusahaan dalam Business Proposal.

Kim Jin Won juga ingat betul saat pertama kali bertemu Ahn Hyo Seop. Kala itu, Hyo Seop datang menunjukkan sisi ceria dan santainya.

"Saat pertama kali aku bertemu dengannya, dia datang dengan berpakaian sangat santai dan menunjukkan sisi cerianya. Saat itu, dia masih memancarkan pesona kekanak-kanakan."

Ketika syuting sudah berjalan, Jin Won memuji para aktor dan aktris dalam drama tersebut bisa membenamkan diri masuk menjadi karakter yang diperankan.

 

3 dari 3 halaman

Ahn Hyo Seop Sudah Suka Saat Baca Naskah

Ahn Hyo Seop membaca naskah A Time Called You tanpa tahu bahwa itu berdasarkan drama Taiwan.

Namun, setelah membaca habis naskah skenario, ia merasa merinding. Ia segera ingin bertemu sutradara untuk membahas drama tersebut.

"Saya tertarik dengan banyaknya karekter yang dapat digambarkan berdasarkan perbedaaan waktu dari karakter itu berasal," ungkapnya dikutip dari situs Soompi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat