uefau17.com

Ditemani Jeje, Syahnaz Buka Suara Usai Isu Perselingkuhan: Aku Menyesal Banget - Health

, Jakarta Usai diterpa isu perselingkuhan dengan pemain FTV Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah kini angkat bicara ditemani sang suami, Jeje Govinda.

Dalam video yang diunggah di saluran YouTube Jeje & Nanas Channel, Jeje mengatakan bahwa selama ini mereka diam bukan berarti tidak menyelesaikan masalah.

“Gua dan Nanas (panggilan Syahnaz) lebih memilih menyelesaikannya secara internal."

"Dengan cara yang terbaik yang gua tau buat keluarga gua. Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas, kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaikan berdua even keluarga pun jangan sampai tau kita ada masalah,” kata Jeje Govinda dalam video itu.

Dengan suara yang bergetar, Nanas pun mengaku menyesal atas perbuatannya.

“Aku menyesal, pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya"

"Mungkin kemarin-kemarin aku kurang bisa menghargai, kurang merasa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu (Jeje),” ujar adik Raffi Ahmad itu.

“Ya enggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng,” ungkapnya sembari sesekali melirik ke arah sang suami.

Nanas pun berjanji di hadapan suaminya bahwa ke depannya ia akan menjadi istri yang lebih baik.

“Pokoknya, ke depannya pasti aku belajar buat menjadi istri yang lebih baik lagi,” ujar Syahnaz.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Sama-Sama Belajar Jadi Lebih Baik Setiap Harinya

Jeje menanggapi bahwa dalam rumah tangga bukan soal siapa yang lebih baik. Suami dan istri harus sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

“Kita harus bisa sama-sama belajar untuk jadi lebih baik setiap harinya. Dari kami berdua, kami mau ngucapin terima kasih untuk support dan doanya. Semoga kami berdua bisa melewati ini semua, kami berdua bisa sama-sama menjadi lebih baik lagi.”

Pasang Surut Rumah Tangga

Dalam video berdurasi 4 menit itu, Jeje mengungkapkan bahwa dalam rumah tangga pasti ada permasalahan. Namun, ia tetap berusaha menghadapi masalah dengan kepala dingin.

“Ya namanya rumah tangga, pasti ada pasang surut. Kadang happy, kadang sedih, kadang berantem tapi di sini gue enggak mau terus-terusan nyalahin orang, jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri mungkin ada kurangnya apa, Nanas pun sama. Karena yang namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan.”

3 dari 4 halaman

Jaga Nama Baik Istri

Drummer band Govinda itu mengatakan bahwa sebagai kepala keluarga ia akan terus menjaga nama baik istrinya.

“Gua sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gua. Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gua akan selalu menjaga nama baik istri gua. Gua akan selalu melindungi Nanas, anak gua, karena bagaimanapun Nanas adalah ibu dari anak-anak gua,” ujar Jeje sambil menggenggam tangan istrinya.

Bagi Jeje, Nanas salah satu wanita yang paling mulia dalam hidupnya.

“Buat gua ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gua, yang kedua adalah ibu yang melahirkan anak-anak gua.”

4 dari 4 halaman

Memaafkan Itu Mudah tapi Melupakan Tidak

Video ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang memuji keteguhan Jeje dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

“Memaafkan itu mudah tapi tidak tuk melupakan… Semoga Jeje bersabar hati menerima konsekuensinya, terus membimbing Nanas kembali ke jalan yang benar,” kata warganet.

“Pria yang paling dewasa dan berhati besar dalam menghadapi masalah, salut sama Jeje. Semoga istrinya banyak belajar dan tobat dari kekhilafan duniawi,” tulis warganet lainnya.

Namun, ada pula yang enggan mendukung keduanya dan lebih memperhatikan perasaan Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett yang menjadi korban perselingkuhan.

“Inget di sini Jeje bukan korban yang pemaaf, tapi dia saksi pelaku. Dia udah tau kok ada perselingkuhan tapi diem aja. Netizen pinter dong, ayo sadar jangan dipuji-puji terus. Dengan kalian dukung mereka berdua, kalian juga dukung kehancuran mental 3 anak Lady. Tiga anak polos harus ngalamin broken home, sedangkan pelaku malah klarifikasi sambil pegangan tangan dan peluk-pelukan,” ujar warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat