uefau17.com

Redakan Panas Dalam dan Sakit Tenggorokan dengan Minum Nyess yang Menyegarkan - Health

, Jakarta Panas dalam dan sakit tenggorokan bisa terjadi saat cuaca tidak menentu seperti akhir-akhir ini. Salah satu cara mudah untuk meredakan panas dalam dan sakit tenggorokan salah satunya dengan dengan membuat minuman sachet Nyess.

Nyess merupakan minuman serbuk dengan rasa jeruk nipis dan sensasi rasa soda yang menyegarkan dalam kemasan sachet.

Selain itu, Nyess juga mengandung vitamin C, ekstrak Luo Han Guo, ekstrak jeruk nipis, ekstrak pulosari, dan ekstrak kayu manis. Perpaduan tersebut dapat membantu menyegarkan tenggorokan, mengatasi panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah hingga susah buang air besar.

Cara Membuat Nyess

Tak usah khawatir, Nyess praktis untuk dibuat dan dikonsumsi di mana saja dan kapan saja.

Berikut cara menyajikan Nyess yang merupakan salah satu produk andalan dari PT. Erlangga Edi Laboratories (PT. ERELA) Semarang:

  • Masukkan 1 sachet Nyess ke dalam air mineral 200 ml
  • Tunggu 10 detik hingga serbuk larut sempurna
  • Nyess pun dapat segera dinikmati.

Selain bisa dilarutkan dengan air hangat, membuat Nyess juga bisa pakai air dingin. Pokoknya sesuaikan dengan selera masing-masing mau hangat atau dingin.

Slogan Nyess is My Style bisa membuat Nyess bisa menjadi salah satu minuman yang tak hanya enak dan menyegarkan, tapi juga menyehatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalan Atasi Panas Dalam

Berkat kandungan dan manfaat yang ada di dalamnya, Nyess cocok diandalkan untuk meredakan masalah panas dalam. Seperti diketahui, ketika mengalami panas dalam biasanya tenggorokan terasa sakit dan susah menelan.

Keluhan lain yang muncul diantaranya panas dalam, sakit kepala, perubahan warna amandel atau tonsil, pembesaran kelenjar pada leher atau radang tenggorokan. Namun, panas dalam ini umumnya akan pulih dalam waktu seminggu.

Jangan biarkan aktivitasmu terganggu karenanya. Perbanyaklah minum air putih dan multivitamin agar panas dalam cepat reda. Biar makin maksimal, pastikan minum Nyess supaya panas dalam cepat reda.

Produk Nyess ini sendiri tersedia dalam kemasan dus berisi 4 sachet yanh bisa didapatkan di e-commerce langganan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat