uefau17.com

Sido Muncul Luncurkan Vitamin C1000 Siap Minum, Bernutrisi dan Jaga Daya Tahan Tubuh - Health

, Jakarta Pandemi memang sudah berlalu, namun tindakan preventif untuk menjaga daya tahan tubuh harus terus dilakukan karena sistem imun adalah benteng pertahanan pertama dari berbagai virus dan kuman penyebab penyakit.

Untuk memenuhi asupan kebutuhan nutrisi tubuh dan menjaga daya tahan tubuh, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menghadirkan Vitamin C 1000 + D3 + Zinc, produk minuman merupakan perpaduan vitamin C, vitamin D3 dan mineral zinc atau seng yang berkhasiat untuk menambah daya tahan tubuh. 

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan produk vitamin ini hadir dalam 2 varian rasa, yaitu Lemon dan Jeruk Manis dalam botol berukuran 300ml. Kandungan di dalamnya sangat baik untuk menambah asupan Vitamin C bagi tubuh, karena dilengkapi juga dengan vitamin D3 dan Zinc yang bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh.

 "Vitamin C1000 + D3 + Zinc diproduksi dengan bahan baku pilihan yang aman bagi tubuh, dan telah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM," kata Irwan Hidayat saat Peluncuran Vitamin C1000 + D3 + Zink dan Factory Visit, di Pabrik Sido Muncul Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (14/3).

Produk minuman vitamin ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat, kecuali bagi anak usia di bawah 1 tahun. Sebagai minuman kaya vitamin, produk ini memiliki fungsi utama untuk menambah daya tahan tubuh.

"Minuman ini (Vitamin C 1000 + D3 + Zinc) fungsinya untuk menambah daya tahan tubuh. Mereka yang sudah pernah terkena Covid-19 biasanya merasa tubuhnya mudah lelah dan meriang," kata Irwan Hidayat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produksi 5 Juta Botol per Bulan

Pada tahap awal peluncuran, Irwan menjelaskan bahwa Sido Muncul memasang target untuk memproduksi hingga 5 juta botol per bulan. Optimalisasi mesin produksi dilakukan dengan operasional 24 jam tanpa henti.

"Mesin produksi minuman vitamin ini kita maksimalkan dengan kapasitas produksi hingga 5 juta botol dalam sebulan, mesinnya kerja 24 jam," ujar Irwan. 

Di tahap awal ini pemasaran produk masih terbatas hanya dalam negeri, menyasar tamu hotel, restoran dan cafe.

"Pemasarannya menyasar hotel, restoran dan cafe (horeca) bertahap dulu. Nanti juga akan masuk ke mini market di seluruh Indonesia," jelasnya.

Menurut Irwan, jika kebutuhan dalam negeri sudah tercukupi, bukan hal mustahil produk itu juga akan diekspor seperti Tolak Angin dan Kuku Bima Energi.

Kehadiran produk minuman Ready to Drink (RTD), Vitamin C 1000 + D3 + Zinc menjadi bukti nyata bahwa Sido Muncul senantiasa berinovasi dalam mengembangkan produknya sesuai kebutuhan masyarakat.

"Produk minuman RTD saat ini dinilai sesuai tuntutan zaman dimana masyarakat ingin yang praktis," tandasnya.

Mau daya tahan tubuh kuat dan penuhi nutrisi tubuh, minum Vitamin C 1000 + D3 + Zinc sekarang!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat