uefau17.com

Tantangan Terberat dan Cerita Masa Kecil Raisa Saat Bulan Ramadan - Health

, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana mengungkap tantangan terberat yang dihadapi selama bulan Ramadan. Terlebih setelah dikaruniai Zalina Raine Wyllie, bayi perempuan yang kini berumur dua tahun.

"Pasti tantangan terbesar semua working mom (ibu bekerja) adalah untuk membagi waktu dan membelah diri bagaimana caranya memerankan semua peran yang harus kita jalani," kata Raisa dalam webinar 'Melindungi Diri dan Raih Kemenangan Ramadan Bersama AQUA' belum lama ini.

Namun, Raisa mengaku mampu menjalankannya lantaran memeroleh kekuatan dari semua wanita yang hadir di hidupnya.

Sehingga, lanjutnya, ketika dirinya merasa jatuh (down), sosok-sosok tersebut akan selalu ada untuk menguatkannya agar segera bangkit.

"Terutama, sih, aku banyak mencontoh dari ibuku sendiri. Jadinya, apa pun yang dia lakukan waktu aku kecil, aku lakukan lagi sekarang saat perannya sama, sebagai seorang ibu juga," kata Raisa.

Raisa yang sah menjadi istri aktor Hamish Daud pada 2017, mengatakan, ketika kita punya sosok panutan (role model) yang baik dan kuat, kita pun jauh lebih mudah dalam menjalaninya.

"Tapi itu... Tantangan terbesar untuk membelah diri di bulan ini. Akunya juga kan puasa, akunya juga terkadang lagi lemas, aku lagi banyak kerjaan, tetap harus menyemangati keluarga semuanya yang juga lagi puasa," kata Raisa.

 

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Masa Kecil Raisa Saat Bulan Ramadan

Pada kesempatan tersebut, Raisa yang didapuk menjadi Brand Partner AQUA juga bercerita mengenai kebiasaan masa kecil yang dijalaninya selama Ramadan, yang masih dia lakukan sampai sekarang. 

Raisa, mengatakan, sedari kecil sudah dibiasakan sama ayahnya untuk tidak lupa minum segelas air putih saat waktu Imsak tiba. "Pas ada tulisan 'Waktu Imsak DKI' di teve (televisi), langsung glek-glek (minum air putih). Sampai sekarang aku masih melakukan itu," katanya.

Mendengar cerita Raisa, Ketua Indonesia Hydration Working Group, Dr dr Diana Sunardi M.Gizi SpGK menimpalinya,"Itu bagus sekali.".

Menurut Diana Sunardi, kebiasaan masa kecil Raisa merupakan langkah kecil yang baik karena secara tak langsung telah memberikan cadangan atau ekstra cairan buat tubuh.

"Kemudian juga membantu menetralisir makanan yang sudah kita konsumsi saat sahur. Jadi, itu baik sekali," kata Diana.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat