uefau17.com

Dokter Asyik Menari dan Nge-rap Saat Operasi, Ratusan Pasiennya Alami Komplikasi - Health

, Amerika Serikat Aksi dokter kulit (dermatolog) Amerika Serikat yang menari dan nge-rap saat menjalankan prosedur tindakan operasi pada pasien membuat geger publik. Nyaris 100 pasien wanita yang ditangani dokter tersebut mengalami komplikasi setelah operasi.

Windell Boutte, dokter kulit mengunggah video menari dan nge-rap dirinya ke akun YouTube. Ia asyik menari dan bernyanyi bersama diiringi musik saat operasi.

Dalam video juga menunjukkan, asistennya ikut bergabung dengan menari. Video itu menunjukkan, kulit pasien yang tidak sadarkan diri, sedangkan Windell menari di sekitar pasien, dilansir dari Independent, Senin (4/6/2018).

Pengacara Susan Witt, yang mewakili tiga pasien wanita mngajukan tuntutan hukum terhadap Windell. Pasien mengklaim, mereka mengalami komplikasi karena tingkah laku sang dokter yang tidak profesional setelah menjalani operasi di klinik Atlanta.

 

 

Simak video Windell Boutte yang menari dan nge-rap saat melakukan operasi pada pasiennya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunggah lebih dari 20 video

Susan mengatakan, ia dihubungi hampir 100 wanita, yang mengaku menderita komplikasi setelah operasi yang ditangani dokter kulit.

Setidaknya satu mantan pasien menegaskan, ia dapat mengenali dirinya sendiri saat berbaring di meja operasi dalam video Windell. Namun, video itu telah dihapus dari YouTube.

Secara keseluruhan, Windell mengunggah lebih dari 20 video. Satu video memperlihatkan, ia menari saat membuat sayatan pada pasien.Ada juga video saat ia bersandar pada bokong pasien yang tidak sadarkan diri.

3 dari 3 halaman

Komplikasi pasien

Saat ini, ada sekitar lima tuntutan hukum malpraktik yang tertunda terhadap Windell. Dia juga terkena denda.

Dalam tuntutan hukum, pasien mengklaim alami cacat, infeksi, bahkan kerusakan otak setelah operasi yang dilakukan Windell di kliniknya.

Menurut pengacara, Windell menolak diwawancara. Dokter kulit ini pun masih terus memperdalam ilmu kedokterannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat