uefau17.com

Seorang Pria Potong dan Rebus Tangan Putra Pacarnya - Global

Seorang pria tega memotong dan merebus tangan putra pacarnya. Kini bocah 10 tahun bernama Xiao Jun itu terbaring lemah di rumah sakit.

Seperti diberitakan News.com.au yang dilansir , Minggu (27/10/2013), Cheng Sun, pria kejam itu, tiba-tiba memukul Xiao dengan tongkat sebelum meraih pisau daging dan menyabetkannya ke tangan kanannya.

Cheng kemudian melemparkan potongan tangan kanan Xiao ke dalam panci berisi air mendidih. Hal itu dilakukannya agar potongan tangan kanan Xiao sulit disambung kembali. Setelah itu, Cheng menelepon polisi untuk menyerahkan diri.

Akibat aksi sadis calon ayah Xiao, dirinya kini harus berbesar hati untuk hidup dengan lengan buatan. Sebab para dokter gagal memasang kembali tangannya, karena telah membengkak akibat direbus air mendidih. Setelah mendapatkan perawatan, Xiao kini mulai pulih di rumah sakit.

"Aku selalu berpikir dia akan benar-benar menjadi ayah yang baik bagiku, aku menyukainya. Sekarang semuanya hancur. Aku tidak tahu mengapa dia melakukan ini, dia seperti orang lain," ucap Xiao sedih.

Aksi Cheng diduga dipicu oleh pertengkaran di telepon dengan ibu Xiao, dilatarbelakangi krisis keuangan dalam keluarga.

Ibu Xiao berharap untuk mendapatkan uang lebih untuk membeli rumah baru. Namun justru Xiao yang menjadi sasaran kemarahan calon ayahnya yang tinggal serumah dengannya di Shenyang, Provinsi Liaoning, China. (Tnt/Yus)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat