uefau17.com

Justin Trudeau dan Sophie Gregoire Berpisah, Punya 3 Anak Hasil Perkawinan - Global

, Ottawa - Justin Trudeau dan Sophie Gregoire berpisah setelah menjalani rumah tangga selama kurang lebih 18 tahun. Perdana Menteri Kanada itu punya tiga orang anak dari perkawinannya.

"Menikah pada Mei 2005 dan memiliki tiga anak: dua putra, Xavier (15) dan Hadrien (9) dan satu orang putri bernama Ella-Grace (14)," tulis CBS.ca, Kamis (3/8/2023).

Berikut isi pengumuman perpisahan Justin Trudeau dan Sophie Gregoire:

"Halo semuanya, Sophie dan saya ingin menyampaikan sebuah fakta bahwa setelah melakukan perbincangan penuh bermakna dan sulit, kami membuat keputusan untuk berpisah," tulis unggahan foto berisi pesan dari akun Instagram pribadi Justin Trudeau, @justinpjtrudeau.

"Seperti biasa, kami tetap menjadi keluarga dekat dengan cinta yang mendalam dan rasa hormat satu sama lain dan untuk semua yang telah kami bangun dan akan terus kami bangun. Demi kesejahteraan anak-anak, kami meminta Anda menghormati privasi kami dan mereka. Terima kasih."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Trudeau (@justinpjtrudeau)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet Soal Perpisahan Justin Trudeau

Kabar mengejutkan Justin Trudeau cerai lantas direspons oleh banyak pihak terutama followers-nya.

"Menyedihkan ketika ini terjadi tetapi berharap yang terbaik untuk kalian berdua," tulis @homazd_j.

"Kepada Trudeau yang terhormat, atas nama semua warga Kanada saya sampaikan belasungkawa tulus saya sampaikan kepada seluruh keluarga Anda. Orang-orang yang paling menderita dalam perceraian adalah anak-anak, jadi semoga Anda dan Sophie diberi kekuatan, kesabaran & kemurahan hati untuk maju bersama sebagai orang tua bersama," tulis @pitupartycharly.

Hingga kini belum ada informasi lanjut alasan berpisah Justin Trudeau dengan istrinya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Pertama Kali Bertemu Sophie Gregoire

Dikutip dari laman The Globe Mail, Trudeau, (51) bertemu dengan Gregoire (48) tahun 2003.

Justin Trudeau bertemu dengan mantan istri di tahun 2003 saat Gregoire bekerja jurnalis hiburan, Kemudian, pernikahan mereka diadakan di Montreal pada Mei 2005.

Namun laman Cp24.com menulis bahwa pertemuan pertama kali terjadi jauh sebelum itu.

"Mereka pertama kali bertemu saat masih anak-anak. Ketika itu ia adalah teman sekelas adik bungsunya, bernama Michel, dan terhubung kembali saat telah dewasa pada acara amal tahun 2003," tulis Cp24.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat