uefau17.com

5 Potret Meriahnya Konser Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla, Bertabur Artis Internasional - Global

, London - Raja Charles III menari bersama Ratu Camilla di konser Penobatan saat mereka bersama keluarga mereka pada Minggu, 7 Mei 2023, menyaksikan penampilan-penampilan oleh nama besar seperti Lionel Richie, Katy Perry hingga Take That.

Pangeran George dan Putri Charlotte juga terlihat ikut bernyanyi bersama selama penampilan terakhir dari boy band Inggris di Kastil Windsor.

Raja Charles III dan istrinya Ratu Camilla menertawakan penampilan Miss Piggy dan Kermit the Frog, yang muncul di kotak kerajaan bersama mereka di depan panggung dan Kastil Windsor berubah menjadi merah, putih, dan biru patriotik.

Pasangan itu juga disambut dengan sangat antusias oleh 20.000 penonton, yang melakukan tiga sorakan untuk Raja dan Ratu ketika mereka tiba saat matahari terbenam untuk acara yang disiarkan di 100 negara, demikian dilansir dari Daily Mail, Senin (8/5/2023).

Kemudian saat malam tiba, para bangsawan mengenakan gelang glowstick mereka dan menari mengikuti Lionel Richie saat ia bernyanyi "All Night Long". Katy Perry juga turut menyanyikan lagu hits miliknya seperti "Roar" sebelum Take That menutup acara spektakuler yang mencakup Shakespeare, balet, dan pertunjukan drone yang mencerminkan kecintaan raja terhadap lingkungan, yang berpuncak pada paus biru yang terbang di atas kastil.

Di bagian akhir, paduan suara Kapel St George, Kastil Windsor, menyanyikan lagu pembuka dari lagu "Take That Never Forget".

Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat bertepuk tangan dan Raja juga bergabung, dan ada Ratu Camilla yang menari bergerak mengikuti musik. Para bangsawan kemudian mengibarkan bendera Persatuan mereka saat konser hampir berakhir, dengan William menggelitik hidung George dengan miliknya.

Berikut adalah lima potret meriahnya konser Penobatan dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lionel Richie Tampil di Konser Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla

3 dari 6 halaman

2. Ramainya Warga Inggris datang untuk Melihat Konser Penobatan Raja Charles III

4 dari 6 halaman

3. Warga Inggris Ikut Meramaikan Konser Penobatan

5 dari 6 halaman

4. Putri Charlotte Terlihat Menikmati Konser Penobatan

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Katy Perry Memukau Konser Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat