uefau17.com

Geger Kecoak di Red Carpet Met Gala 2023, Jadi Sorotan Netizen hingga Target Foto - Global

, New York - Kostum kucing Jared Leto bukan satu-satunya penampakan hewan di acara Met Gala 2023 yang menarik perhatian. Tapi ada seekor kecoak melenggang di atas red carpet, memicu tawa dan mencuri perhatian salah satu fotografer profesional yang hadir. Bikin geger!

Fans dan penonton di acara Met Gala 2023 juga terpikat oleh penyusup kecil yang tidak diundang itu. Tawa dan jeritan memenuhi bagian luar Museum Seni Metropolitan New York, lokasi acara berlangsung.

Tak lama kemudian, para tamu mulai memberikan instruksi kepada salah satu fotografer, "Foto dia!". 

Salah satu fotografer kemudian terlihat dalam rekaman video yang beredar di media sosial tengah memotret si kecoak yang melintasi red carpet atau karpet merah hingga enaiki tangga ke museum.

Mengutip dari amp.marca.com, Senin (2/5/2023), fotografer yang berada dekat lintasan si kecoak awalnya terlihat seperti berusaha menghalangi jalan serangga tersebut. Lalu terdengar teriakan dari orang-orang di sekitar, "tidak! jangan bunuh itu!". 

Bagaimanapun kehadiran hewan itu menjadi bumerang. Saat kecoak itu menghilang di depan mata, menyebabkan si fotografer panik, dan percaya serangga itu kemungkinan telah merayapi kakinya.

Pada akhirnya, cerita ini menjadi lucu, mengingatkan penduduk New York bahwa serangga itu jumlahnya melimpah di New York.

Musim kecoak di New York biasanya terjadi selama bulan-bulan musim panas yang hangat dan lembap, dan terjadi pada Mei hingga September. Met Gala berlangsung pada musim itu, jadi tak heran jika ada kecoak ikut serta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Kecoak di Karpet Merah

Selain itu, kejadian ini ramai diperbincangkan seperti yang dikatakan Twitter, seekor kecoak kecil terlihat memulai debutnya di karpet merah The Metropolitan Museum of Art di New York.

Video seekor kecoak merayap di karpet merah viral di media sosial hingga menimbulkan gelak tawa dan mengundang komentar kocak dari para pengguna.

Video yang awalnya diposting oleh Variety menunjukkan seekor kecoak merayap di karpet merah dengan seorang fotografer melakukan yang terbaik untuk mengabadikannya. "Seekor kecoak telah tiba di #MetGala," tulis caption postingan tersebut.

Twitter pun ramai dibanjiri komentar akibat video tersebut, dan inilah beberapa buktinya. "Berpakaian terbaik," seorang pengguna memberikan komentar ini, sementara yang lain bertanya, "Omg, kostum siapa yang dia pakai?".

"Menakjubkan. Yang ini mengerti tugasnya," kata pengguna lain.

 

3 dari 4 halaman

12 Cara Membasmi Kecoak di Rumah dengan Mudah dan Aman

Berbicara mengenai kecoak, serangga yang satu ini tak ayal kerap menjadi sumber ketakutan bagi banyak orang, terutama anak-anak dan wanita. Bahkan beberapa pria juga takut dengan kecoak.

Kecoak dapat ditemukan di mana saja, baik itu rumah atau tempat kerja. Kecoak adalah gangguan yang tidak diinginkan dan bisa menjadi hal yang mengganggu di rumah. Sehingga penting untuk mengetahui cara membasmi kecoak dengan mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Kehadiran kecoak di rumah juga dapat menyebar menginfeksi bahan makanan dan menyebarkan penyakit berbahaya. Kecoak juga dapat merusak makanan, merusak buku, wallpaper, pakaian, dan elektronik. Jadi bagaimana cara membasmi kecoak di rumah yang mudah dan aman?.

Berikut ini rangkum dari berbagai sumber, tentang cara membasmi kecoak di rumah dengan mudah dan aman, yang bisa dilakukan oleh siapapun.

1. Jaga Kebersihan Rumah

Cara membasmi kecoak yang pertama adalah dengan memastikan kebersihan rumah. Kemungkinan kehadiran kecoak di rumah yang rapi dan bersih sangat kecil. Jadi, pastikan anda rutin membersihkan rumah secara menyeluruh.

Baca selengkapnya di sini... 

4 dari 4 halaman

Awas Ada Kecoak Terbang, Begini Cara Unik Mengusirnya

Tak hanya itu saja, kecoak juga bisa sangat menyebalkan jika sudah memasuki mode terbang. Siapa yang belum pernah melihat kecoak atau kecoak terbang? Kecoak terbang sebenarnya tidak berbahaya walaupun kemungkinan membawa alergi, kuman penyakit atau masuk ke lubang hidung dan telinga.

Namun, tak sedikit orang merasa jijik, bahkan fobia terhadap kecoak terbang. Dikutip dari berbagai sumber, kecoak terbang sebenarnya tidak benar-benar bermaksud untuk terbang ke arah manusia.

Kecoak terbang memiliki kemampuan terbang yang buruk, sehingga ia terbang asal-asalan. Bisa juga kecoak terbang melihat ada cahaya di sekitar manusia sehingga ia seolah-olah mendekati manusia. Kecoak terbang adalah hewan yang tertarik dengan cahaya.

Selain bersih-bersih rumah atau kamar dan menggunakan kapur barus atau semprotan serangga, ada sejumlah cara mengusir kecoak terbang.

1. Bikin jebakan dari mentimun

Kecoak ternyata suka menggali kuburnya sendiri. Kecoak terbang menyukai aroma mentimun, padahal mentimun mengandung zat yang berbahaya bagi hewan itu.

Baca selengkapnya di sini... 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat