uefau17.com

Pria Usia 66 Tahun di Malaysia Ditangkap Polisi Atas Upaya Perampokan Pakai Pistol Mainan - Global

, Kuala Lumpur - Polisi Kerajaan Malaysia (PDRM) telah menangkap seorang pria berusia 66 tahun di Ipoh, Perak karena percobaan perampokan sebuah toko ponsel menggunakan pistol mainan.

Setelah penangkapan tersebut, PDRM menemukan bahwa pria tersebut adalah tersangka yang sama atas dua perampokan lainnya di kota tersebut dengan modus yang sama.

BACA JUGA: VIDEO: Turis Inggris Dianiaya dengan Balok Kayu dan Dirampok di Pantai Batu Bolong Kuta Utara

Baca Juga

  • VIDEO: Butuh Uang untuk Ajak Anak Liburan, Pria di Gresik Nekat Tikam dan Rampas Dompet Tetangga

  • VIDEO: Turis Selandia Baru Tewas dalam Upaya Perampokan di Mal California Selatan

  • VIDEO: Modus Numpang Berteduh, Pria di Palembang Rampok Rumah Bermodal Senjata Api

Dalam keterangan yang dikeluarkan Polres Ipoh, Kapolres Ipoh ACP Yahaya Hassan menegaskan, pihaknya mendapat informasi terkait percobaan perampokan tersebut sekitar pada 23 April pukul 16.00 waktu setempat. 

“Satu tim dari kantor polisi Pekan Bharu bergegas ke tempat kejadian, menangkap seorang pria berusia 66 tahun dan menyita beberapa barang. Termasuk ransel, pistol mainan, dan dua pisau," ujar Yahaya, seperti dikutip dari laman World of Buzz, Senin (24/4/2023). 

Kapolres Ipoh juga membenarkan bahwa pria tersebut adalah pelaku yang sama dalam perampokan toko perhiasan pada 25 Maret dan sebuah minimarket pada 5 April lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modus Pelaku Sama

Dalam kedua aksi perampokan tersebut, modus yang dilakukan pelaku sama yaitu menggunakan pistol mainan yang bentuknya mirip pistol asli.

Penyelidikan awal menemukan bahwa pria tersebut memiliki catatan kriminal dan tes urin menunjukkan bahwa dia positif menggunakan morfin.

Saat ini, ia sedang diselidiki atas ketiga perampokan tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat