uefau17.com

Daftar 20 Contoh Ucapan Lebaran Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris, Ayo Coba! - Global

, Jakarta - Idul Fitri atau Lebaran adalah salah satu hari raya terpenting bagi umat Islam di seluruh dunia. Hari itu menandai akhir bulan suci Ramadhan, di mana umat Islam menjalankan puasa selama sebulan dari senja hingga fajar.

Lebaran pun dirayakan dengan banyak semangat dan kegembiraan. Orang-orang di seluruh dunia saling menyapa, saling bersilaturahmi, bertukar hadiah, dan berpesta makanan lezat.

Saat Lebaran orang-orang umumnya saling menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri pada sesama. Baik secara langsung maupun melalui perantara seperti pesan tertulis atau suara.

Maka dari itu, tak heran jika orang-orang kerap mencari inspirasi ucapan selamat Idul Fitri, mulai dari yang singkat tetapi penuh dengan makna hingga menggunakan bahasa dari negara asing.

Jika Anda juga ingin mengirimkan ucapan kepada orang yang Anda cintai pada hari Lebaran, berikut adalah daftar 20 contoh ucapan dalam bahasa Inggris beserta artinya, demikian dilansir dari Times of India, Sabtu (22/4/2023):

1. May the God Almighty open the doors of happiness for you and fulfil all your dreams. Eid Mubarak to you and your family!

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membukakan pintu kebahagiaan untukmu dan mewujudkan semua impianmu. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda!

2. On this auspicious occasion of Eid, let's pay gratitude to the divine light for all the wonderful things in our lives. Eid Mubarak!

Pada kesempatan Hari Raya Idul Fitri yang baik ini, mari kita bersyukur kepada cahaya ilahi untuk semua hal indah dalam hidup kita. Selamat Idul Fitri!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. No matter where you are or what you are doing, remember that Allah is always with you to help and guide you in every important step of your life. Eid Mubarak!

Di mana pun Anda berada atau apa pun yang Anda lakukan, ingatlah bahwa Allah selalu bersama Anda untuk membantu dan membimbing Anda dalam setiap langkah penting dalam hidup Anda. Selamat Idul Fitri!

4. May this Eid fills your life with the brightest of colours. Here’s wishing you and your family a very happy Eid!

Semoga Idul Fitri ini mengisi hidup Anda dengan warna yang paling cerah. Di sini kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga!

5. May Allah bless you with the gift of kindness, patience and love. Eid Mubarak!

Semoga Allah memberkati Anda dengan hadiah kebaikan, kesabaran dan cinta. Idul Fitri!

6. Eid is a day of sharing what we have and caring for others. May you have a wonderful Eid this year!

Idul Fitri adalah hari berbagi apa yang kita miliki dan juga untuk merawat orang lain. Semoga Anda memiliki Idul Fitri yang indah tahun ini!

7. Eid is the time of year when you should amend your mistakes and forgive others mistakes. May Allah on this day grants you wisdom and kindness!

Idul Fitri adalah waktu tahun ketika Anda harus memperbaiki kesalahan Anda dan memaafkan kesalahan orang lain. Semoga Allah pada hari ini memberi Anda kebijaksanaan dan kebaikan!

8. May the God Almighty show you on the right path and help you in every step of your life. Eid Mubarak!

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menunjukkan Anda di jalan yang benar dan membantu Anda dalam setiap langkah hidup Anda. Selamat Idul Fitri!

3 dari 4 halaman

9. Sending you warm wishes and happiness on the occasion of Eid. Remember me in your prayers.

Mengirimkan harapan dan kebahagiaan yang hangat kepada Anda pada kesempatan Idul Fitri. Ingatlah aku dalam doamu.

10. In every smile and laughter, in every silent prayer answered, in every opportunity that knocks your door, May Allah bless you!

Di setiap senyuman dan tawa, dalam setiap hening doa dijawab, dalam setiap kesempatan yang mengetuk pintu Anda, semoga Allah memberkati Anda!

11. May this pious day brings you immense joy, happiness, peace and prosperity. Eid Mubarak!

Semoga hari yang saleh ini memberi Anda kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Idul Fitri!

12. Let this day bring new hope and opportunities in your life. May you welcome them with an open mind and fresh thoughts.

Biarkan hari ini membawa harapan dan peluang baru dalam hidup Anda. Semoga Anda menyambut mereka dengan pikiran terbuka dan pikiran segar.

4 dari 4 halaman

13. May this Eid brings fun, happiness and God’s endless blessings. Eid Mubarak to you and your family!

Semoga Idul Fitri ini membawa kesenangan, kebahagiaan, dan berkat Tuhan yang tidak berkesudahan. Idul Fitri untuk Anda dan keluarga Anda!

14. When the Moon of Eid arises it brings happiness and excitement with itself. May your life always stay filled with such amusing excitement and happiness. Happy Eid!

Saat Bulan Idul Fitri muncul, itu membawa kebahagiaan dan kegembiraan dengan sendirinya. Semoga hidup Anda selalu dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang lucu. Selamat Idul Fitri!

15. Let all join our hands to thank Allah for this wonderful day to pray, care, love, smile and celebrate with one another. Eid Mubarak!

Mari semua bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, tersenyum dan merayakan satu sama lain. Selamat Idul Fitri!

16. Our prayers have been answered. Eid is finally here to grace us with love, joy, and prosperity. Wish you and your family an amazing Eid!

Doa kami telah dijawab. Idul Fitri akhirnya tiba untuk memberkati kita dengan cinta, kegembiraan, dan kemakmuran. Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Idul Fitri yang luar biasa.

17. We have been bestowed with a beautiful day by Allah. Our month-long wait is over. I hope you enjoy this day and be grateful for Allah’s blessings. Eid Mubarak!

Kita telah dianugerahi hari yang indah oleh Allah. Penantian kami selama sebulan berakhir. Saya harap Anda menikmati hari ini dan bersyukur atas berkah Allah. Selamat Idul Fitri!

18. With the arrival of Eid, let's say goodbye to another amazing year and welcome the new ocean of opportunities knocking on our door. Eid Mubarak!

Dengan datangnya Idul Fitri, mari ucapkan selamat tinggal pada tahun yang luar biasa dan sambut lautan peluang baru yang mengetuk pintu kita. Selamat Idul Fitri!

19. Eid days are meant to celebrate the goals and the achievements that make you happiest. The ideals you believe in, the dream you love the best. Eid Mubarak!

Hari Idul Fitri dimaksudkan untuk merayakan tujuan dan pencapaian yang membuat Anda paling bahagia. Cita-cita yang Anda yakini, impian yang paling Anda sukai. Selamat Idul Fitri!

20. May Allah accept your good deeds, forgive your transgressions and Sins and ease the suffering of all peoples around the globe.

Semoga Allah menerima perbuatan baik Anda, mengampuni pelanggaran dan dosa Anda dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat